Peringati HUT Kodam Tanjungpura Ke 64, Kodim 1016/Plk melaksanakan Baksos dengan menyambangi Anggota Kodim 1016/Plk yang sedang sakit
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Peringati HUT Kodam Tanjungpura Ke 64, Kodim 1016/Plk melaksanakan Baksos dengan menyambangi Anggota Kodim 1016/Plk yang sedang sakit

    Dimas ( Redaksi )
    19 Juli 2022, 7/19/2022 08:43:00 PM WIB Last Updated 2022-07-19T13:43:54Z

    Palangka Raya_Harian-RI.com-
    Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XII/Tanjungpura ke-64, Komandan Kodim (Dandim) 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M., M.Han didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 1016 Ny. Susan F.K. Panjaitan bersama Perwira Staf dan Danramil Pahandut serta Ibu2 Pengurus Persit  KCK  Cabang XLII Dim 1016 melaksanakan Bakti Sosial dengan menyambangi salah satu anggota Koramil 1016-01/Pahandut yang sedang mengalami sakit stroke. 

    Kegiatan Baksos Komandan Kodim beserta rombongan tersebut bertempat di rumah Babinsa Koramil Pahandut Serda Dartono, yang terletak di Jalan Bangaris, Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya. Selasa 19 Juli 2022. 

    Dandim mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-64 Kodam XII/Tanjungpura yang jatuh pada tanggal 17 Juli 2022.

    Dalam kunjungannya Dandim memberikan semangat dan motivasi kepada anggotanya yang sedang menderita sakit, agar tetap mempunyai semangat untuk segera sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti sediakala. 

    “Kegiatan Bakti Sosial ini kami lakukan untuk mengetahui secara langsung terkait kondisi anggota yang sedang sakit serta memberikan motivasi dan semangat supaya anggota yang sedang sakit tetap mempunyai semangat untuk bisa segera sembuh,” ungkap Dandim. 
    Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa selain memberikan dukungan moril dan motivasi, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan diantara keluarga besar Kodim 1016 Palangka Raya, serta sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya dan agar anggota turut merasakan kebahagiaan dengan adanya peringatan HUT Ke-64 Kodam XII/Tanjungpura. 

    Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan beserta Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 1016 juga memberikan bingkisan dan santunan kepada Serda Dartono sebagai wujud tali asih kepada anggota yang sedang sakit dengan harapan dapat bermanfaat dan membantu proses pengobatan anggota Kodim 1016/Plk  yang sedang sakit. (Pendim 1016/Plk)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Peringati HUT Kodam Tanjungpura Ke 64, Kodim 1016/Plk melaksanakan Baksos dengan menyambangi Anggota Kodim 1016/Plk yang sedang sakit

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer