Puluhan Anggota Kodim 0104/Aceh Timur Silaturahmi ke Polres Langsa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Puluhan Anggota Kodim 0104/Aceh Timur Silaturahmi ke Polres Langsa

    Dimas ( Redaksi )
    1 Juli 2022, 7/01/2022 03:53:00 PM WIB Last Updated 2022-07-01T08:53:28Z


    Langsa_Harian-RI.com
    Jum'at pagi tepat pada tanggal 01 Juli 2022, puluhan Anggota Kodim 0104/Aceh Timur yang dipimpin Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., melaksanakan silaturahmi ke Polres Langsa untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

    Dandim 0104/Atim memberikan ucapan serta harapan atas Dirgahayu TNI ke-76. “Kami dari Kodim 0104/Atim mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara yang ke-76, semoga tetap semangat, bersatu, berjuang pasti menang. Kedepannya POLRI lebih dan lebih untuk bersinergi membangun kebersamaan bersama rakyat dan bersama unsur terkait.” ucapnya.

    Banyak yang memberikan ucapan selamat atas HUT Bhayangkara yang ke-76 ini, diantaranya Para Perwira Staf dan Danramil wilayah Kota Langsa, selain memberikan ucapan juga menyertakan tumpeng sebagai bentuk simbolis.
    “Semoga TNI-POLRI di wilayah Kota Langsa dapat saling bekerja sama, saling mendukung dalam segala bidang serta dapat terus berkolaborasi demi terciptanya kesejahteraan” harap Letkol Agus Al Fauzi saat memberikan sambutan.

    Sementara Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH., mengaku, terkesan dengan surprise yang diberikan dari jajaran Kodim 0104/Atim. Ia pun mengucapkan terimakasih dengan jajaran TNI, yang selama ini telah menjalin hubungan sangat baik dengan POLRI.

    “Saya tidak menduga ada surprise begini. Kami sangat berterimakasih dengan perhatian teman-teman TNI, yang dalam melaksanakan koordinasi sangat baik,” ujarnya.

    Acara pun dilanjutkan dengan potong tumpeng dan dilanjutkan acara makan bersama. (HR_RI.Marhaban).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Puluhan Anggota Kodim 0104/Aceh Timur Silaturahmi ke Polres Langsa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer