Redaksi Harian-RI.com Angkat Suara Terkait Kronologis Kejadian di Meligo
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Redaksi Harian-RI.com Angkat Suara Terkait Kronologis Kejadian di Meligo

    Dimas ( Redaksi )
    4 Juli 2022, 7/04/2022 06:08:00 PM WIB Last Updated 2022-07-04T11:31:02Z

    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Terkait pemberitaan dibeberapa media online aceh yang memberitakan salah satu wartawan harian-ri.com diperlakukan kurang baik terhadap oknum keamanan meligo, menurut pemberitaan dibeberapa media online yang ada di aceh.
    Foto : Redaksi Harian-RI.com
    Doc : Harian-RI

    Redaksi harian-ri.com mengatakan senin (4 juli 2022), saya menegaskan hary antje selaku wartawan harian-ri tidak ada laporan apapun terkait kejadian kronologis ( insiden ) dimeligo kepada pihak redaksi harian-ri.com yang seperti diberitakan dibeberapa media online, salah satunya walinews dan VOA.

    "Saya sendiri cukup kecewa terhadap hary antje, karena hary antje tidak ada laporan penjelasan tentang kronologis yang terjadi di meligo, minggu malam dini hari pukul 00.00 WIB.

    Hingga saat ini senin 4 juli 2022, pukul 17.40 WIB belum juga ada laporan apapun ke pihak redaksi terkait kronologis tersebut".

    "Seharusnya hary antje, apapun kejadiannya harus melaporkan ke redaksi bukan ke media orang lain, jadi kita akan mencari solusi dan jalan terbaiknya, tapi saya terkejut mengetahui adanya pemberitaan tentang salah satu wartawan harian-ri.com, ini sama dengan hary antje tidak menghargai dan menghormati redaksi tempat dia bernaung".

    Redaksi juga menuturkan,"setelah diselidiki ternyata kejadian pukul 00.00 WIB, hary antje disuruh oleh rekan rekan media lainnya yang namanya sudah tercatat diselembar kertas untuk diserahkan kepada gubernur aceh, Ir. Nova Iriansyah dengan alasan mengkonfirmasi terkait proyek multiyears, ini informasi yang saya dapatkan dari sumber yang terpercaya yang namanya enggan disebutkan, ucap redaksi harian-ri".
    "Jadi sampai berita ini diterbitkan, saya kecewa kepada hary antje yang belum juga menghubungi pihak redaksi tentang pemberitaan kronologis tersebut dan saya selaku redaksi sudah membuat SP 2 kepada hary antje karna seharusnya berita kronologis tersebut harian-ri yang pertama mengetahui kejadian tersebut, karna ini menyangkut nama baik harian-ri.com benar atau tidaknya berita tersebut".

    Seharusnya hary antje selaku wartawan dia membuat berita tentang kronologis kejadiannya dan mengimkannya ke redaksi harian-ri sebelum berita itu dimuat, Tutup Redaksi harian-ri.
    Hingga berita ini diterbitkan pihak redaksi harian-ri tidak bertanggung jawab atas pemberitaan Hary Antje dibeberapa media online, dikarenakan pihak redaksi harian-ri.com tidak mengetahui kronologis tersebut da tidak ada rilis berita/laporan dari hary antje.(HR-RI_Crew Harian-RI)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Redaksi Harian-RI.com Angkat Suara Terkait Kronologis Kejadian di Meligo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer