Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Berikan Pelayanan Kesehatan Door to Door Kepada Masyarakat Di Perbatasan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Berikan Pelayanan Kesehatan Door to Door Kepada Masyarakat Di Perbatasan

    Dimas ( Redaksi )
    8 Juli 2022, 7/08/2022 06:28:00 PM WIB Last Updated 2022-07-08T11:32:04Z

    Sintang_Harian-RI.com
    Untuk menjamin kesehatan masyarakat di perbatasan, tim Kesehatan Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Pos Sei Beruang memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat secara door to door kepada masayarakat di Dusun Sei Beruang, Desa Sei Tekam, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalbar. (Jumat, 8 Juli 2022)

    Kegiatan pengobatan gratis ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh satgas pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani kepada masyarakat di wilayah perbatasan. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan fasilitas pelayanan kesehatan dengan mudah.

    Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. dalam rilis tertulisnya.

    “Kegiatan pengobatan gratis secara door to door kita lakukan secara rutin, sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayan kesehatan akan dapat kami atasi melalui tim kesehatan kita yang berada di tiap-tiap pos, mengingat masih banyak desa yang membutuhkan jarak tempuh yang cukup jauh untuk menuju ke puskesmas terdekat maka kita siap untuk memberikan pengobatan dengan menggunakan bekal kesehatan yang kita miliki.” Ujar Dansatgas.

    Kegiatan tersebut pun mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat kepada satgas pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani, karena sangat membantu dan juga memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan, sehingga tercipta peningkatan kualitas kesehatan bagi masyarakat di perbatasan.

    Sijo (39) salah seorang masyarakat di Desa Sei Tekam merasa senang dan terbantu dengan pengobatan gratis yang dilakukan Tim Kesehatan Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani.

    “Saya sangat berterima kasih kepada bapak TNI anggota satgas Pos Sei Beruang yang sudah memberikan pelayanan kesehatan kepada saya secara gratis. Kami juga merasa sangat terbantu atas kehadiran anggota satgas ditengah-tengah masyarakat dan peduli terhadap kesulitan kami.” Ucap Sijo.

    Sumber : Pen Yonarmed 19/105 Trk Bogani
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Berikan Pelayanan Kesehatan Door to Door Kepada Masyarakat Di Perbatasan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer