AMPI Warnai Gelaran Peringatan Kemerdekaan RI di Tanjung Morawa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    AMPI Warnai Gelaran Peringatan Kemerdekaan RI di Tanjung Morawa

    Dimas ( Redaksi )
    18 Agustus 2022, 8/18/2022 10:19:00 AM WIB Last Updated 2022-08-18T03:19:38Z

    Deli Serdang_Harian-RI.com
    Peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun sudah memasuki masa endemi dari Covid -19, sebelumnya kita selama dua tahun Indonesia melaksanakan hari kemerdekaan yang setiap tahunnya jatuh pada 17 Agustus tidak dapat melakukan upacara dalam peringatan seperti tahun-tahun sebelumnya.
         
    Di Kecamatan Tanjung Morawa  Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, pemerintahan Kecamatan menggelar dalam memperingati hari Kemerdekaan ke 77 tahun ini dilaksanakan dilapangan peston, Rabu (17/08) yang dihadiri Muspika, pelajar, Ormas dan masyarakat umum. 

    Dalam pelaksanaanya organisasi-organisasi masyarakat (Ormas)  yang ada,  salah satunya Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang mendapat undangan dari panitia penyelenggara peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022.
        
    Dewan Pimpinan Rayon AMPI Kecamatan Tanjung Morawa hadir mengikuti upacara yang diwakili Plt Sekretaris M.A Fadli Harahap, SH beserta beberapa orang pengurus AMPI lainnya.
       
     Upacara kenaikan Bendera Merah Putih  dalam peryaaan Kemerdekaan Republik Indonesia langsung di pimpin oleh Camat Tanjung Morawa.

    Usai upacara,  M.A Fadli Harahap, SH beserta rombongan melakukan pemasangan plank di Jalan Medan – Tanjung Morawa KM 18.5 tepatnya di depan Rumah Sakit GL. Tobing dengan disaksikan seluruh kader AMPI Tanjung Morawa.
        
    Disela-sela kegiatana pemasangan plank tersebut,  Plt Sekretaris M.A Fadli Harahap, SH menyampaikan bahwa AMPI itu mempunya visi dan misi, dan hal itu harus dilaksanakan seluruh kader AMPI.
         
    “ AMPI harus dapat bersinergi dengan Pemerintahan di Kecamatan Tanjung Morawa baik dalam segi pembangunan dan juga sebagai mitra Pemerintahan, Kepolisian dan TNI guna mendukung tufoksi dan pembangunan yang ada, bahkan semua kader AMPI agar dapat membantu Pemerintahan baik Desa hingga Kecamatan”, tutup Fadli Harahap.( Rahmadi Saputra)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • AMPI Warnai Gelaran Peringatan Kemerdekaan RI di Tanjung Morawa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer