Azwal Terpilih Sebagai Keuchiek GampongTanoh Rata
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Azwal Terpilih Sebagai Keuchiek GampongTanoh Rata

    Dimas ( Redaksi )
    24 Agustus 2022, 8/24/2022 05:16:00 PM WIB Last Updated 2022-08-24T10:16:19Z

    Aceh Timur_Harian-RI.com-
    Azwal  kembali terpilih sebagai Keuchik Gampong Tanoh Rata Peureulak, kecamatan Peureulak kabupaten Aceh Timur periode  2022-2028, pada pemilihan keuchik yang berlangsung di gampong setempat,Rabu  (24/8/2022).

    Sulaiman Syarif,S.pd Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong  Tanoh rata,menyebutkan, pemilihan tersebut diikuti tiga calon masing- masing nomor urut 1, azwal, nomor urut 2 mahyeddin dan nomor urut 3 Muhammad yahya.

    Sementara daftar pemilih tetap (DPT) berjumlah 461 suara dan yang hadir memberikan hak pilihnya pada Pilchiksung itu mencapai 357.

    “Suara yang dinyatakan sah berjumlah 352 suara, serta 5 suara dinyatakan rusak atau tidak sah,” 

    Camat Peureulak, Nasri SE, MSM, mengatakan,  setelah dilakukan perhitungan suara oleh panitia di hadapan ketiga kandidat, perwakilan Muspika Peureulak, Perangkat Gampong, Unsur Lembaga Gampong, pendukung masing-masing kandidat dan warga setempat, hasil yang diperoleh, Yaitu kandidat nomor urut 1, Azwal memperoleh 175 suara dan kandidat nomor urut 2, 106 suara dan nomor urut 3, 71 suara.

    “Dengan perolehan dukungan 175 suara, Azwal dinyatakan sah  menjadi Keuchik Gampong tanoh rata periode 2022-2028,” untuk memimpin gampong Tanoh rata.pungkas camat Peureulak Nasri.

    Keuchik terpilih, Azwal, mengatakan, kemenangan yang diraih merupakan kemenangan masyarakat Gampong tanoh rata, karena jika masyarakat tidak menyalurkan hak suaranya mustahil akan ada keuchik terpilih.

    "Saya secara pribadi dan keluarga sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat atas atensi dan partisipasi yang luar biasa demi kebersamaan serta kelanjutan pembangunan Gampong tanoh rata yang kita cintai bersama," ucapnya.

    Selanjutnya Azwal mengajak untuk bersama- sama dan bahu-membahu untuk kembali bersatu memajukan gampong setempat. Mengingat, masih banyak program maupun rencana masyarakat yang akan dilakukan ke depan demi kemajuan tanoh rata menuju gampong yang berkembang  .
    "Setelah pemilihan keuchik kita bersatu, tidak ada lagi istilah tim calon, kita bersatu dan bersama-sama memajukan gampong kita," ujarnya.

    Azwal menambahkan Karena itu, dukungan dari seluruh komponen masyarakat sangat diharapkan. Sebab, tanpa dukungan masyarakat program kerja yang sudah direncanakan sulit untuk terwujud.

    "Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, semoga saya bisa menjalankan tugas dengan amanah.pungkas Azwal.

    Dalam Pemilihan kepala desa Gampong tanoh rata, turut hadir Kapolsek peurelak IPTU Supriyadi,Danramil 04/Peureulak Kapten Infantri Supriyanto, camat Peureulak Nasri serta tokoh masyarakat setempat dan tamu undangan lainnya.

    Pemilihan keuchik tersebut berjalan lancar dan tertib. (HR_RI.Marhaban).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Azwal Terpilih Sebagai Keuchiek GampongTanoh Rata

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer