Siswa Dan SIswi SDN Sumberjaya 06 Sangat Bersemangat Ikuti Lomba HUT RI 77
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Siswa Dan SIswi SDN Sumberjaya 06 Sangat Bersemangat Ikuti Lomba HUT RI 77

    Dimas ( Redaksi )
    24 Agustus 2022, 8/24/2022 03:30:00 PM WIB Last Updated 2022-08-24T08:30:17Z


    Bekasi_Harian-RI.com-
    Siswa dan Siswi SDN Sumberjaya 06 Tambun Selatan Sangatlah Antusias Dalam Mengikuti Perlombaan  Memperingati HUT RI Ke 77. (23/8/2022)

    Menurut Keterangan SARIFUDIN, S.Pdi.I, M.Pd Kepala Sekolah SDN Sumberjaya 06 Tambun Selatan Pada Awak Media Bahwa Kegiatan Lomba Peringatan HUT RI Ke 77 Berkat Peran serta Dan Kerjasama Yang Baik Antara Orang Tua Murid, Tokoh Masyarakat, Komite Sekolah Dalam Melaksanakan Lomba Lomba Mengisi Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 77.

    Siswa Dan Siswi SDN Sumber Jaya 06 Tambun Selatan Nampak Sangat Antusias Dan Penuh Semanga

    Karena itu tradisi-tradisi dalam lomba 17 Agustus itu juga pasti mengandung makna yang hendak diajarkan oleh sesepuh atau bahkan leluhur terdahulu kepada generasi saat ini. Makna-makna itu menjadi modal untuk diaktualkan dalam konteks saat ini.
    Apapun bentuk lombanya, kemeriahan Hari Kemerdekaan RI itu menggambarkan keguyuban dan jiwa gotong royong bangsa kita. Di tengah situasi apapun, masyarakat Indonesia selalu memiliki energi besar untuk bertahan. Menghadapi COVID-19 dalam dua tahun terakhir adalah contoh nyata bagaimana mental "pejuang yang tak mengenal kata menyerah" menjadi bagian tak terpisahkan dari diri bangsa ini.

    Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi merupakan tanda untuk berjuang lebih keras lagi. Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. Dirgahayu ke-77 untuk rakyat Indonesia,” pungkas Sarifudin Spdi.Mpd  penuh semangat.(HR-RI.ril)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Siswa Dan SIswi SDN Sumberjaya 06 Sangat Bersemangat Ikuti Lomba HUT RI 77

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer