Berikan Pendampingan Pertanian, Sertu Mualim Bantu Proses Penyemprotan Padi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Berikan Pendampingan Pertanian, Sertu Mualim Bantu Proses Penyemprotan Padi

    Dimas ( Redaksi )
    24 Agustus 2022, 8/24/2022 03:22:00 PM WIB Last Updated 2022-08-24T08:22:58Z
     

    Langsa_Harian-RI.com-
    Berlokasi di areal pesawahan milik Sulaiman, Sertu Mualim Babinsa Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Atim, melakukan pendampingan dengan ikut membantu penyemprotan tanaman padi, di Desa Seuneubok Antara, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Rabu (24/08/2022).

    Menurutnya, pendampingan yang dilakukan merupakan tugas rutin Babinsa dalam rangka pembinaan wilayah guna memberikan motivasi sekaligus meningkatkan ketahanan pangan diwilayah binaan.

    Sertu Mualim mengungkapkan, dalam proses perawatan pada tanaman padi sangat penting dilakukan penyemprotan hama, mengingat tanaman tersebut sangat rentan terserang hama penyakit yang berdampak pada terhambatnya tumbuh kembang tanaman.

    Selain itu, peroses pemupukan serta penyiangan rumput sangat perlu diperhatikan untuk mencegah datangnya hama penyakit yang menyerang pada tanaman," jelas Babinsa.

    Sulaiman selaku pemilik sawah mengucapkan terimakasih kepada pak Babinsa yang sudah hadir mendampingi kami dalam perawatan tanaman padi miliknya.

    "Dengan kahadirannya pak Babinsa tentunya kami sangat senang dan merasa terbantu, mudah-mudahan kebersamaan ini tetap terjaga," pungkasnya. (HR_RI.Iskandar Hasan).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Berikan Pendampingan Pertanian, Sertu Mualim Bantu Proses Penyemprotan Padi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer