Siapkan Lahan, Babinsa Simpang Ulim Bantu Garap Kebun Milik Warga
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Siapkan Lahan, Babinsa Simpang Ulim Bantu Garap Kebun Milik Warga

    Dimas ( Redaksi )
    24 Agustus 2022, 8/24/2022 03:20:00 PM WIB Last Updated 2022-08-24T08:20:47Z

    Aceh Timur_Harian-RI.con-
    Pendampingan pertanian yang dilakukan oleh Babinsa merupakan salah satu upaya TNI dalam mendukung program ketahanan pangan (Hanpangan) serta peningkatan perekonomian masyarakat di wilayah.

    Seperti yang tengah dilakukan oleh Koptu M. Iqbal Babinsa Koramil 08/Simpang Ulim  Kodim 0104/Aceh Timur yang melakukan pendampingan kepada Mawardi (55) dalam mempersiapkan lahan yang bakal ditanamani tanaman mentimun, di Desa Matang Rayeuk, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, Rabu (24/08/2022).

    "Kita lakukan pendampingan kepada petani dengan harapan dapat memberikan motivasi kepada mereka untuk lebih giat lagi dalam bercocok tanam", ungkap Babinsa.

    Dilokasi terpisah Danramil Kapten Czi Alen Sinaga menyampaikan selain melakukan pendampingan, Babinsa diharapkan juga dapat mendorong dan memotivasi para petani untuk terus mendukung upaya yang dilakukan pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan.

    “Para Babinsa mempunyai peran  penting dalam memberi motivasi kepada para petani, salah satunya dengan ikut turun kelapangan dan berpartisipasi dalam menggarap lahan para petani”, pungkas Danramil (HR_RI.Iskandar Hasan).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Siapkan Lahan, Babinsa Simpang Ulim Bantu Garap Kebun Milik Warga

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer