Besok Walikota Subulussalam Adakan Pendidkan dan pelatihan Fardhu Kifayah Bagi Masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Besok Walikota Subulussalam Adakan Pendidkan dan pelatihan Fardhu Kifayah Bagi Masyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    23 Agustus 2022, 8/23/2022 05:53:00 PM WIB Last Updated 2022-08-23T10:53:53Z


    Subulussalam_Harian-RI.com  
    Pemerintah Kota Subulussalam melalui Walikota Subulussalam Affan Alfian Bintang, SE akan mengadakan pelatihan dan pendidikan kegiatan Fardhu Kifayah bagi Remaja mesjid, Masyakat dan sejumlah tokoh masyarakat Kampong.

    Kegiatan pendidikan dan pelatihan Fardhu Kifayah yang akan diselenggarakan pemerintah Kita Subulussalam tepatnya besok Rabu 24 Agustus 2022 bertempat di Aula Walikota Subulussalam dimulai Pukul 08.30 WIB.

    Kepala Dinas Kominfo Kota Subulussalam Saman Sinaga, SH.MH menjelaskan " Kegiatan pelatihan Fardhu Kifayah bagi generasi muda dan masyarakat sejak dini, sangat dibutuhkan karena ini rangkaian kegiatan wajib, sehari hari dibutuhkan, ditengah tengah masyarakat kita. Fardhu Kifayah Wajib Hukumnya dilaksanakan. Kita harapkan semua para undangan pemerintah kota Subulussalam untuk hadir." Kata Saman Sinaga. Selasa (23/8/2022)

    LSM Suara Putra Aceh melalui sekertarisnya" kegiatan pelatihan yang digagas pemerintah Kota ini, sangat bagus, memahamkan hal hal terpenting bagi kehidupan masyarakat Kota Subulussalam. Pada prinsipnya kami dari LSM Suara Putra Aceh Kota Subulussalam mendukung langkah positip peningkatan pelatihan kegiatan Fardhu Kifayah bagi remaja, dan peran serta masyarakat Kampong." kata Raja Uli Sekertaris LSM Suara Putra Aceh.(HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Besok Walikota Subulussalam Adakan Pendidkan dan pelatihan Fardhu Kifayah Bagi Masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer