"Buah Jatuh Tidak Jauh Dari Pohonnya", PIPIN, Putri Seniman Rock Kota Langsa Lolos Nominasi Tingkat Nasional
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    "Buah Jatuh Tidak Jauh Dari Pohonnya", PIPIN, Putri Seniman Rock Kota Langsa Lolos Nominasi Tingkat Nasional

    Dimas ( Redaksi )
    19 Agustus 2022, 8/19/2022 12:22:00 PM WIB Last Updated 2022-08-19T05:22:45Z






    Kota Langsa_Harian-RI.com
    Nyak Ayfina (Pipin) murid SDN 11 Kota Langsa, masuk Nominasi Tingkat Nasional, Cabang Lomba Menyanyi kategori solo FLS2N mewakili Provinsi Aceh.

    Cut Nyak Ayfina yang disapa Pipin Putri dari T. Firdausinnazar yang akrab disapa "Bang Ados" adalah merupakan seniman senior dikalangan pemusik kota langsa, mayoritas masyarakat kota langsa mengenal dengan sebutan nama Ados, artis rock kota langsa di era sebelum reformasi hingga menuju tahun millenia 2020, T. Firdaus juga selain seorang akitvis beliau juga merupakan wakil ketua Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Korwil Langsa.

    Kejayaan itu mulai dirajut kembali oleh putrinya Pipin", dimana kegemilangan seorang ayah dahulunya kini terukir kembali, bak kata pepatah ' Buah akan jatuh tidak jauh dari Pohonnya."

    Penetapan Cut Nyak Ayfina mewakili Provinsi Aceh ketingkat Nasional berdasarkan Surat keputusan Kepala Balai Pengembangan Talenta Indonesia Seketariat Jenderal Kementrian Pendidikan,Kebudayaan, Riset dan Teknologi nomor : 0422/17.1/PN.01.2022.
    Kepada media Kepala SDN 11 Kota Langsa Anita Tresia Spd, MM, mengatakan, secara pribadi dan atas nama sekolah kami mengucapkan selamat kepada anak kami Cut Nyak Ayfina yang telah berhasil ketingkat Nasional mewakili Aceh dalam ajang FLS2N Cabang Lomba Menyanyi Tunggal, yang sebelumnya telah meraih jura di tingkat Provinsi Aceh.

    Dengan lolosnya murid SDN 11 Langsa Cut Nyak Ayfina mewakili Aceh ketingkat Nasional FLS2N dalam ajang Cabang Lomba Menyanyi Tunggal , kita parut bersukur dan terus berdoa agar mampu meraih yang terbaik minimal masuk ke 3 besar” ujarnya.

    Untuk itu, harap Kepsek, kita butuh dukungan semua pihak baik dari pihak sekolah, orang tua dan seluruh masyarakat kota Langsa.

    ” Dalam waktu dekat ini kita akan siapkan vidio yang akan di kirim ke Jakarta, tentunya pertamdingan ini persaingannya cukup kuat, namun kita tetap oktimis dan terus berdoa agar anak kita bisa meraih yang terbaik” tutup nya.

    Ditempat terpisah orang tua Cut Nyak Ayfina T.Firdausinnazar yang kacap disapa Ados mengatakan, ini meeupakan anugrah dari ALLAH SWT sehinga putri kami bisa mewakili Aceh ke tingkat Nasional.

    “Kami juga berterimakasih kepada pihak SDN 11 Langsa yang sudah melatih putri kami sehingga bisa masuk ke jenjang Nasional mewakili Aceh Cabang Lomba Menyanyi Tunggal tingkat sekolah dasar FLS2, dan kami juga berharap dukungan dan doa dari semua pihak kususnya warga kota Langsa sehingga dapat meraih yang terbaik, ujar T Ados. (**)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • "Buah Jatuh Tidak Jauh Dari Pohonnya", PIPIN, Putri Seniman Rock Kota Langsa Lolos Nominasi Tingkat Nasional

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer