Buka Akses Jalan Pertanian, Babinsa Koramil 19/Idm Bersama Perangkat Desa Pantau Turun Kelapangan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Buka Akses Jalan Pertanian, Babinsa Koramil 19/Idm Bersama Perangkat Desa Pantau Turun Kelapangan

    Dimas ( Redaksi )
    7 Agustus 2022, 8/07/2022 08:02:00 PM WIB Last Updated 2022-08-07T13:02:34Z

    Aceh Timur_Harian-RI.com-
    Koptu Hadi Purnomo Babinsa Koramil 19/Indra Makmu Kodim 0104/Aceh Timur, bersama perangkat Desa turun kelapangan pantau jalannya proses pengerjaan akses jalan pertanian di Desa Alue Ie Itam, Kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur, Minggu (07/08/2022).

    Pembukaan akses jalan yang telah diprogramkan oleh pemerintah Desa Alue Ie Itam merupakan salah satu akses jalan pertanian yang  sangat berpengaruh terhadap perekonomian warga desa setempat serta salah satu faktor penentu dalam proses produksi pertanian di desa Alue Ie Itam. 

    Menurut Babinsa Hadi Purnomo , mengingat akses jalan untuk menuju lahan perkebunan sangat jauh dari pemukiman masyarakat dan akses jalan ini tidak bisa dilalui dengan kendaraan roda dua sehingga petani kesulitan untuk membawa hasil pertanian dan perkebunannya kerumah.
    "Saat musim panen tiba, petani selalu terkendala oleh jalan, sering kali petani harus bersusah payah melalui jalan yang kurang layak untuk mengangkut hasil panen. Begitu pula sebaliknya saat bercocok tanam susah untuk membawa pupuk ke lahan", terangnnya.

    Dengan adanya jalan ini tentu sangat membantu warga masyarakat mempermudah akses ke lahan mereka. Semoga dengan adanya akses jalan ini dapat memotivasi petani, sehingga diharapkan produksi pertanian di Desa Alue Ie Itam menjadi meningkat,” tutupnya. (HR_RI.Iskandar Hasan).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Buka Akses Jalan Pertanian, Babinsa Koramil 19/Idm Bersama Perangkat Desa Pantau Turun Kelapangan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer