Dandim Berikan Motivasi Kepada Tim Hidayatul Insan Football Club
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dandim Berikan Motivasi Kepada Tim Hidayatul Insan Football Club

    Dimas ( Redaksi )
    7 Agustus 2022, 8/07/2022 06:03:00 PM WIB Last Updated 2022-08-07T11:03:34Z
     

    Palangka Raya_Harian-RI.com
    Dandim 1016/Palangka Raya, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M., M.Han melaksanakan peninjauan kesiapan Tim Ponpes Hidayatul Insan FC menjelang pertandingan lanjutan Liga Santri Piala Kasad Tingkat Korem yang akan di gelar pada tanggal 8 Agustus 2022 mendatang di Lapangan Sanaman Mantikai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya. 
    Diketahui, Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022 telah memasuki tahapan tingkat Korem, dimana para perwakilan Tim dari masing-masing Kodim jajaran Korem 102/Pjg akan saling bertanding memperebutkan juara dan mewakili Korem 102/Pjg ke tingkat Pusat. 

    Pada kesempatan tersebut Dandim 1016/Palangka Raya, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M., M.Han memberikan arahan serta motivasi pada Tim Ponpes Hidayatul Insan FC yang melaksanakan latihan tahap akhir di lapangan sepak bola Zibang, Palangka Raya pada sabtu (6/8) sore kemaren. 

    Dandim sangat mengapresiasi latihan yang dilaksanakan oleh Tim Ponpes Hidayatul Insan FC dalam rangka persiapan mengikuti babak selanjutnya liga santri Piala KASAD. Ia terus memberi semangat kepada para santri agar bisa menunjukkan permainan yang sportif dan kompak antar sesama rekan satu Tim. 

    “Kami berharap nanti Tim Santri Ponpes Hidayatul Insan FC bisa berprestasi sampai ke tingkat Nasional mengharumkan nama Pondok Pesantren Binaan Kodim 1016/Palangka Raya,” tandasnya. 

    Sementara itu Sholeh selaku pelatih dari Tim Ponpes Hidayatul Insan FC mengaku siap melanjutkan kompetisi bergengsi ini. Dia memastikan kesiapannya dalam menghadapi klub-klub dari ponpes lain yang merupakan binaan Kodim jajaran Korem 102/Pjg. Apalagi latihan sepak bola rutin digelar dan disambut antusias oleh para santri. 

    ”Kami terus berlatih secara maksimal berlatih setiap kali ada kesempatan waktu lenggang setelah ngaji, kami yakin para santri bisa menampilkan yang  terbaik, serta membawa harum nama Kodim 1016/Palangka Raya yang telah membina selama ini.” ujarnya. (Pendim 1016/Plk).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dandim Berikan Motivasi Kepada Tim Hidayatul Insan Football Club

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer