DPC Hanura Batubara Antusias Sambut Kedatangan Ketua DPD Hanura Sumut El Adrian Shah Dengan Meriah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    DPC Hanura Batubara Antusias Sambut Kedatangan Ketua DPD Hanura Sumut El Adrian Shah Dengan Meriah

    Dimas ( Redaksi )
    25 Agustus 2022, 8/25/2022 04:57:00 PM WIB Last Updated 2022-08-25T09:57:31Z

    Batu Bara_Harian-Ri.com
    Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Batubara antusias menyambut atas kedatangan Ketua DPD Hanura Provinsi Sumatera Utara, El Adrian Shah, SE dengan didamping Bendahara Syaiful Amri, S. Sos, Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Hanura, Ebenezer Sitorus serta 
    bersama rombongan lainnya dengan meriah. 

    Kedatangan Ketua DPD Hanura Sumut bersama rombongan tersebut adalah dalam rangka menggelar rapat konsolidasi dan silaturahmi bersama DPD Hanura Sumut yang berlangsung di kantor DPC Hanura Kabupaten Batubara, Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Kamis (25/8/2022) Pukul 10.25 Wib. 

    Rapat konsolidasi ini dihadiri oleh pengurus DPC Kabupaten Batubara dan PAC Partai Hanura Kecamatan se-Kabupaten Batubara serta dihadiri Anggota Komisi II DPRD Batubara dari Hanura, yaitu Edy Noor. 

    Namun tak kalah pentingnya, dalam momen rapat konsolidasi partai Hanura kali ini sangat spektakuler, dan bergensi, pasalnya ada beberapa pengurus partai besar pindah dan ikut  bergabung dibawah Kepempinan Ketua Umum Partai Hanura Pusat, Oesman Sapta
    Odang. 

    Kemudian, sebelum dimulainya rapat konsolidasi partai Hanura, Ketua DPD Hanura Sumut, El Adrian Shah diberi penghormatan oleh Ketua DPC Hanura, Usman, SE, M.Si untuk menggunting pita dalam rangka peresmian kantor DPC Hanura yang baru, yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh Kota. 

    Tertib acara konsolidasi Hanura dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, setelah itu menyanyikan lagu Mars Hanura yang padu oleh  Bendahara DPC Hanura Batubara, Hanafi Zein, SH, kemudian Do'a oleh Sekretaris DPC Hanura Batubara, M. H. Munawir, S.Sy. 

    Ketua DPC Hanura Kabupaten Batubara yang juga Usman SE, M.Si, yang juga Anggota Komisi I DPRD Batubara, dalam pidato sambutannya, dia turut mengucapkan apresiasi dan bangga atas kedatang Ketua DPD Hanura Sumut, El Adrian Shah bersama rombongan di kantor kami yang baru ini. 

    Tentunya kami dari DPC Hanura maupun PAC Hanura se-Kabupaten Batubara berharap kepada Ketua DPD Hanura Sumut dapat memberikan petunjuk-petunjuk baru dalam menjelang pemilihan umum Tahun 2024 yang akan datang. Karena hal ini penting untuk disampaikan agar partai Hanura ini menjadi garda terdepan bagi seluruh rakyat. 

    Pada kesempatan ini, kami segenap pengurus DPC Hanura Batubara melapor bahwa kondisi pengurus Hanura sudah berjalan secara baik, dengan dibantu oleh para pengurus PAC Hanura se-Kabupaten Batubara. Meskipun ada data yang ganda dalam sipol, kami akan segera berkoordinasi dengan KPU setempat, ujar Usman. 

    Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sumatera Utara, El Andrian Shah, SE dalam sambutan serta arahannya mengatakan, di sesi terdepan ini adalah bagaimana kita melakukan diskusi dan tanya jawab agar kami dari DPD Hanura Sumut bisa memberikan masukan apabila ada hal-hal atau hambatan terkait verifikasi. Kemudian bagaimana cara agar kita dapat membesar partai ini, khusus partai Hanura di Kabupaten Batubara. 

    Maka kemudian kepada DPC dan para pengurus partai Hanura agar dapat menghidupkan Kembali akun-akunnya seperti medsos facebook, instagram. Karena apa, pada tahun 2024 peran teknologi dapat membantu ketika adanya berupa kegiatan-kegiatan di pusat. Dan begitu juga pemilu tahun 2024 didominasi oleh para melenial. Nah disini tentunya teman-teman dapat menyerap apa yang saya sampaikan, ucap El yang juga sebagai Ketua DPD KNPI Sumut dalam menyampaikan arahannya. 

    Melalui konsolidasi serta silaturahmi ini, lanjut El, saya mengucapkan apresiasi kepada DPC Hanura Batubara, dan saya apresiasi penuh karena ada pengurus partai lain yang mau bergabung. Tentunya kami membuka peluang jika ada anggota atau pengurus partai lain yang ingin membesarkan partai Hanura, ya dipersilahkan kami tidak akan menutup diri selagi niatnya mau membedakan partai Hanura. 

    Begitu juga ada senior saya di KNPI yaitu Rustam yang hari ini ikut bergabung dan berperan membesar partai Hanura ini. Hal ini tentunya saya bangga sehingga nantinya partai Hanura bisa besar. 

    Maka saya berharap, mari kita berjuang untuk membesarkan partai Hanura, agar benar-benar akan mewujudkan semboyan From Zero to Hero, dan inilah sebagai motivasi kader Partai Hanura. Jaga soliditas dalam berpartai dalam membangun dan mencapai visi misi partai, pinta El lalu diakhirinya. (Aci) 

    Keterangan : Ketua DPD Hanura Sumut, El Adrian Shah hadir bersama rombongan  dalam rangka rapat konsolidasi dan silaturahmi di kantor DPC Hanura Batubara. Acara ini dirangkai menggunting pita dalam meresmikan kantor DPC Hanura Batubara yang baru.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPC Hanura Batubara Antusias Sambut Kedatangan Ketua DPD Hanura Sumut El Adrian Shah Dengan Meriah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer