Hati Hati Terhadap Upaya Memperpecah Internal Polri, Agus Flores : Saatnya Bergerak
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Hati Hati Terhadap Upaya Memperpecah Internal Polri, Agus Flores : Saatnya Bergerak

    Dimas ( Redaksi )
    23 Agustus 2022, 8/23/2022 10:49:00 AM WIB Last Updated 2022-08-23T03:49:38Z

    JAKARTA_Harian-RI.com-
    Selain datang dari Aktor Aktor Intelektual, Oknum Tokoh Politik , Bisa Jadi oknum Media Pers yang membuat Skenario untuk memperpecah Internal Polri, dengan pemberitaan Hoax.

    Ketua Umum Fast Respon (FRN) Agus Flores angkat bicara meminta seluruh masyarakat untuk berhati hati dan penuh kewaspadaan dengan skenario pemberitaan yang sifatnya Provokatif dan Hoax .

    Agus berharap Polri tetap kuat bagaikan gadah dan Satya Haprabu tertanam didalamnya, tidak terpengaruh dengan hal hal yang sifatnya Provokatif memecahkan Internal Polri.

    " Ingat Leluhur kita membangun Satya Harprabu Bayangkara," tegas Raden Mas MH Agus Rg SH biasa disapa Agus Floreze ini .

    Ketum Ribuan Wartawan yang berintegritas dengan  Counter Opinion Polri mengatakan sudah saatnya ratusan perusahaan media di  FRN memberikan pencerahan kepada masyarakat akan pentingnya pemberitaan yang sifatnya yang akurat guna  menjaga Marwah Polri.

    " Kita berhati hati dan waspada, jangan sampai kita terprovokasi para aktor intelektual, oknum tokoh politik yang mencoba memecahkan internal Pori," tegas Agus kepada Media Grup FRN se Indonesia.

    Selain itu Anak dan Cucu Polri harus bersatu untuk membantu menjaga Marwah Polri, karena Agus menganggap ada mencoba oknum oknum Tokoh Politik Memecahkan Internal Polri.

    " Jangan hanya diam, Institusi Polri dibuat seperti ini, saat ini kita harus hadir," ujar Mantan Wasekjen KBPP POLRI ini....(HR-RI.siwah rimba)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Hati Hati Terhadap Upaya Memperpecah Internal Polri, Agus Flores : Saatnya Bergerak

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer