Jelang HUT Polwan ke 74 Srikandi Polresta Pontianak Buka Gerai Vaksinasi Gratis Dalam Pontianak Fashion Week di Halaman Ex Cafe Nineteen Auditorium Untan Di Hadiri Ribuan Warga
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jelang HUT Polwan ke 74 Srikandi Polresta Pontianak Buka Gerai Vaksinasi Gratis Dalam Pontianak Fashion Week di Halaman Ex Cafe Nineteen Auditorium Untan Di Hadiri Ribuan Warga

    Dimas ( Redaksi )
    21 Agustus 2022, 8/21/2022 06:56:00 PM WIB Last Updated 2022-08-21T11:56:40Z

    Pontianak Kalbar_Harian-RI.com
    Meriah,  itulah yang terlihat pada kegiatan Pontianak Fashion Week di Halaman Ex Cafe Nineteen Depan Auditorium Untan Jalan A. Yani Pontianak, dalam  kegiatan tersebut Srikandi Polresta Pontianak dipimpin AKP DUMARIA SILALAHI, SH  membuka Stand Gerai Vaksinasi bekerja sama dengan Klinik Pratama Polresta Pontianak. Sabtu, 20/08/2022. 16.00 Wib. 
    Stand Gerai vaksinasi dalam kegiatan Pontianak Fashion Week ini dalam rangka HUT Polwan ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022,  Ribuan warga masyarakat hadiri acara iji,  dalam kegiatan Pontianak Fashion Week dan Vaksinasi ini juga dihadiri oleh Wali Kota Pontianak Ir. Edi Kamtono dan Forkompinda Kota Pontianak. 

    Kapolresta Pontianak Kombes Pol Andi Herindra R. S. Ik melalui Kasiwas AKP Dumaria Silalahi, SH mengatakan kegiatan Vaksinasi masalah dalam Acara Pontianak Fashion Week dihadiri ribuan masyarakat,  dan kita juga menyiapkan doorprize bagi warga masyarakat yang melaksanakan vaksin baik vaksin pertama, kedua dan vaksin booster. 
    Lebih lanjut Dumaria  mengatakan, kegiatan vaksinasi  ini sebagai upaya Polri  dalam  mendukung program pemerintah untuk mewujudkan herd immunity dan mempercepat capaian vaksinasi Nasional. 

    Selama tiga hari Kami mendirikan  Stand Gerai Vaksinasi ini,  dari jam 16.00 Wib Sampai Selesai kami akan melayani warga masyarakat  yang belum melaksanakan vaksin dan melayani pemeriksaan kesehatan dan Pengobatan Gratis, semoga  kegiatan yang kami lakukan hari ini menjadi ladang pahala dan bermanfaat untuk kita semua,  Mari Kita wujudkan  Generasi yang gemilang, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. Ujarnya. (Hrm)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jelang HUT Polwan ke 74 Srikandi Polresta Pontianak Buka Gerai Vaksinasi Gratis Dalam Pontianak Fashion Week di Halaman Ex Cafe Nineteen Auditorium Untan Di Hadiri Ribuan Warga

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer