Ketua DPD RKCA Aceh Barat Dampingi Anggota Donor Dara Untuk Warga.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ketua DPD RKCA Aceh Barat Dampingi Anggota Donor Dara Untuk Warga.

    Dimas ( Redaksi )
    2 Agustus 2022, 8/02/2022 10:29:00 AM WIB Last Updated 2022-08-02T03:29:25Z


    Aceh Barat_Harian-RI.com-
    Ketua Dewan Pengurus Daerah Rimueng Kila Center Atjeh Kabupaten Aceh Barat, dampingi lansung Anggota RKCA giat Donor darah untuk fasien melahirkan di Rumasakit umum Cut Nyakdhin meulaboh. Selasa.,(2/8/2022)

    Ketua DPD RKCA Aceh Barat  Teuku Salahuddin dengan sapaan Ampondin, begitu mendengarkan warga membutukan pertolongan darah,  lansung iaya menghubungi para pengurus DPD RKCA Aceh Barat agar bisa memberikan pertolongan. 

    Ampondin juga mengukapkan yang bahwa Donor darah merupakan salah satu kegiatan sosial di Visi RKCA dengan tujuan untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan transfusi darah.

    Bila ditelisik dari segi kesehatan, tak hanya bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, pendonor juga mendapatkan manfaat besar bagi kesehatan. Senin,  1/08/2022

    Kami dari Pengurus DPD RKCA Aceh Barat demi kemanusian kapan saja siap untuk menjadi pendonor,  dan tidak hanya di bidang Donor darah saja namun kami di bidang bencana juga bisa membatu warga.

    Lalu Ampondin juga menambahkan tentang  manfaat donor darah untuk kita yakni .Mengurangi penyakit jantung
    Salah satu manfaat kesehatan dari mendonorkan darah secara teratur adalah membuat jantung Anda senantiasa sehat. Dengan melakukan donor darah, otomatis sirkulasi darah Anda akan menjadi lebih baik, jantung akan terlatih untuk terus memompa darah sehingga dapat meningkatkan zat besi dalam darah dan menjadikan tubuh lebih sehat serta mengurangi Anda menderita penyakit jantung. 

    Mendonorkan darah secara teratur akan membantu Anda membakar kalori dalam tubuh, tidak percaya? Bayangkan saja, ketika darah yang Anda donorkan sebanyak 450 ml, maka Anda pun kehilangan sekitar 650 kalori Menurunkan risiko kanker
    Selain membantu membakar kalori, mendonorkan darah pun dapat menurunkan risiko terjadinya kanker. Termasuk kanker hati, paru-paru, usus besar, perut, dan kanker tenggorokan Meningkatkan produksi darah
    Manfaat mendonorkan darah secara teratur dapat membantu merangsang produksi sel-sel darah baru. Ucap Teuku Salahuddin. (HR-RI.Rizky)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua DPD RKCA Aceh Barat Dampingi Anggota Donor Dara Untuk Warga.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer