Ketua DPW Partai Ummat Aceh Road Show Ke Barat Selatan, Ini Tempat Yang Akan di Kunjungi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ketua DPW Partai Ummat Aceh Road Show Ke Barat Selatan, Ini Tempat Yang Akan di Kunjungi

    Dimas ( Redaksi )
    6 Agustus 2022, 8/06/2022 09:29:00 PM WIB Last Updated 2022-08-06T14:29:02Z



    Aceh Barat_Harian-RI.com
    Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Aceh, H Jamai Suni beserta pengurus Provinsi melakukan lawatan muhimbah di beberapa Kabupaten di pantai Barat Selatan Aceh, Sabtu (06/08/22).

    Dalam Road Show itu, Ketua DPW yang kerap di sapa Ban Jamai Suni itu turut memboyong salah satu  seniman dan komedian Aceh pak.Salam pasar pagi.

    Kunjungan muhibbah ini sengaja kita lakukan untuk koordinasi dan penguatan di internal organisasi Bagi pengurus DPD di Pantai Barat Selatan Aceh.

    kunjungan ini sengaja kita agendakan dengan sejumlah tokoh Politik di masing masing kabupaten, hal ini sengaja kita lakukan bertujuan menjalin persahabatan sesama partai yang memiliki tujuan yang sama , yaitu bertujuan melaksanakan Distributor Sosial untuk segenap rakyat Indonesia,, Demikian ucap Erwansyah, S Hut Wakil Ketua DPW Partai Ummat Aceh Kepada wartawan.

    Kegiatan ini sebenarnya sudah lama kita rencanakan, namun beberapa waktu lalu urung kita lakukan karena kesibukan dalam menyiapkan berkas untuk Verifikasi partai agar terdaftar di pemilu 224 mendatang.

    Kali ini kita akan mengunjungi empat Kabupaten yakni Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Barat Daya dan yang terakhir Aceh Selatan, Jelas Erwansyah.

    Ada satu yang menarik dalan kunjungan ini, secara khusus Bang Jamai Suni juga kita agendakan untuk kunjungan ke Ponpes dan Panti Asuhan.

    " itu sengaja  kita agendakan kerana kita ketahui Bang Jamai Suni memiliki kebiasaan rutin yang dilakukan dari dulu hingga kini kerap mengunjungi panti asuhan dan pesantren, makanya ini juga kita masukkan dalam susunan acara kunjungan ini ", rinci waketum DPW Partai Ummat itu.(NSM/01)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua DPW Partai Ummat Aceh Road Show Ke Barat Selatan, Ini Tempat Yang Akan di Kunjungi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer