KICK OFF TURNAMEN SEPAK BOLA PIALA KETUA PAC PEMUDA PANCASILA
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    KICK OFF TURNAMEN SEPAK BOLA PIALA KETUA PAC PEMUDA PANCASILA

    Dimas ( Redaksi )
    16 Agustus 2022, 8/16/2022 07:45:00 PM WIB Last Updated 2022-08-16T12:45:11Z

    Batu Bara_Harian-RI.com-
    Sebanyak 20 Tim Sepak Bola di Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara mulai berlaga memperebutkan Piala Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Nibung Hangus. 

    Turnamen sepak bola menyediakan hadiah uang jutaan rupiah, resmi dibuka oleh Ketua PAC PP Nibung Hangus, Muhammad Ridwan dengan melakukan kick off secara simbolis bersama Kasi Pidum Kejaksaan Negeri (Kajari) Batu Bara, Affandi Panjaitan SH MH, Sekretaris Camat Nibung Hangus, Ahmad Jais S.Ag Mag, Kapolsek AKP Fery Kusnadi SH MH, perwakilan Danramil Tanjung Tiram, Sersan Herman dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Nibung Hangus, Imam Zazali yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Buluh Cina, Senin (15/08/2022).

    Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Batu Bara,memberikan sambutan, "selamat bertanding kepada peserta klub bola,jaga sportivitas dan junjung tinggi solidaritas,semoga turnamen ini dapat bermanfaat menjadi kegiatan positif yang dapat mengurangi kejahatan pemuda dan masyarakat,semoga olahraga turnamen sepak bola ini dapat terhindar dalam penyalahgunaan narkoba".

    Selanjutnya, Muhammad Ridwan bersyukur atas terselenggaranya turnamen sepak bola pertama piala PAC PP Nibung Hangus. Meski sempat terhalang permasalahan izin pakai lapangan, namun hal itu tidak menyurutkan niatnya agar turnamen sepak bola tetap bisa terwujud.

    "Alhamdulillah bersamaan dalam menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia, turnamen sepak bola ini akhirnya bisa dibuka. Perlu diketahui awalnya pelaksanaan turnamen ini bukan di lapangan Desa Bagan Baru bulu cina melainkan di desa ujung kubu, tetapi karna tidak diberikan izin pakai lapangan oleh PJ Desa Ujung Kubu mengingat itu adalah aset desa. 

    Namun dengan tekad dan niat baik akhirnya kami berkordinasi ke Pemerintahan Desa Bagan Baru, dan sekali lagi rasa bersyukur kami turnamen ini bisa terselenggara dengan baik," Kata Ridwan.

    Senada dengannya, BPD Desa Bagan Baru Kecamatan Nibung Hangus, Imam Zazali menyatakan pemerintah Desa menyambut baik keinginan PAC PP Nibung Hangus untuk menggunakan lapangan bulu cina sebagai lokasi turnamen sepak bola.

    "Kami bangga dan sangat mendukung penuh karena lapangan di desa kami ( Desa Bagan Baru) digunakan untuk kegiatan positif. Sebelumnya lapangan ini sempat tutup, mendengar kabar peminjaman lapangan oleh PAC PP Nibung Hangus, kami langsung berkordinasi ke kepala Desa, alhamdulillah didukung penuh," ucapnya

    Sementara itu, Sekretaris Camat mewakili Camat Nibung Hangus, Ahmad Jais S.Ag Mag mengungkapkan organisasi Pemuda Pancasila sudah mengarah kearah yang lebih baik karena mereka berkreasi, kreatif untuk memajukan Kecamatan Nibung dengan generasi muda dengan kegiatan dibidang olahraga.
    "Kami dari pemerintah Kecamatan Nibung Hangus mendukung sepenuhnya kegiatan ini, berharap kegiatan ini memiliki nilai edukasi, nilai pendidikan, disiplin memiliki semangat yang kokoh dan tetap menjunjung tinggi sportifitas. kami juga mengucapkan selamat HUT ke -77 Republik Indonesia," tutupnya.

    Di sela sela waktu sibuknya Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi SH.MH datang menyempatkan waktu hadir di babak ke dua pembukaan. 

    Dalam sambutan arahannya Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi SH.MH mengatakan, "Maaf ya agak telat datang tapi saya tetap hadir ke pembukaan turnamen sepak bola Piala Ketua PAC Pemuda Pancasila, Harapanya semoga turnamen sepak bola menyambut HUT RI ke 77 ini merebutkan piala Ketua PAC PP Nibung Hangus dapat berjalan dengan aman,damai dan kondusif, saya yakin 20 klub ini dapat bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas,siapapun yang kalah dan menang itu biasa dalam pertandingan," (HR-RI.Amin)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • KICK OFF TURNAMEN SEPAK BOLA PIALA KETUA PAC PEMUDA PANCASILA

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer