Kodim 1016 Palangka Raya Terima Seperangkat Komputer Dari Bank BRI
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kodim 1016 Palangka Raya Terima Seperangkat Komputer Dari Bank BRI

    Dimas ( Redaksi )
    10 Agustus 2022, 8/10/2022 06:56:00 PM WIB Last Updated 2022-08-10T11:56:14Z
     

    Palangka Raya_Harian-RI.com
    Kodim 1016/Palangka Raya menerima dukungan Perangkat Komputer, Laptop dan Printer dari Pimpinan Bank BRI Cabang Palangka Raya. Penyerahan ini diterima oleh Dandim 1016/PLK Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M., M.Han di Kantor Makodim, Jalan Ahmad Yani Nomor 80, Palangka Raya, Rabu 10 Agustus 2022. 

    Adapun penyerahan dukungan seperangkat komputer dan printer ini ditujukan kepada Kodim 1016/PLK yang selanjutnya diserahkan kepada Juru Bayar Kodim untuk kelancaran tugas administratif Satuan. 

    Menanggapi hal itu, Dandim 1016/PLK Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M., M.Han mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan BRI Cabang Palangka Raya kepada Kodim.  

    "Semoga hubungan yang baik ini terus terjalin dan peralatan yang kami terima ini dapat langsung digunakan untuk kelancaran operasional Juru Bayar Kodim dalam bidang administratif keuangan satuan," ujarnya. 

    Sementara Pimpinan Bank BRI Cabang Palangka Raya Bapak Boby Bayu Nurjaman mengatakan bahwa ini sebagai bentuk silaturahmi serta sinergitas kedua pihak. 

    "Kehadiran kami disini untuk menyerahkan 1 unit Komputer, Laptop dan Printer, untuk membantu kelancaran tugas operasional juru bayar khususnya," sebutnya. 

    "Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu melancarkan urusan administratif Kodim, serta hal-hal selama ini dirasakan ada hambatan atau keterbatasan dari perangkat yang ada, bisa tertangani dan terpenuhi dengan perangkat yang ada, semoga bermanfaat dan hubungan ini bisa semakin baik, solid dan anggota semakin nyaman," tutup Boby. (Pendim 1016/Plk)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kodim 1016 Palangka Raya Terima Seperangkat Komputer Dari Bank BRI

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer