Mahasiswa dan Dosen UIN Ar-Raniry Siap Sukseskan PBAK 2022
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Mahasiswa dan Dosen UIN Ar-Raniry Siap Sukseskan PBAK 2022

    Dimas ( Redaksi )
    21 Agustus 2022, 8/21/2022 05:45:00 PM WIB Last Updated 2022-08-21T10:45:19Z

    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Mahasiswa dan Dosen Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Bersiap menyelenggarakan Pengenalan Budaya Akademik (PBAK) secara tatap muka pada 25-27 Agustus 2022.

    Sebanyak 80 mahasiswa yang terpilih menjadi pantia PBAK Universitas mengikuti program persiapan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN AR-RANIRY (Rabu,18/08/22).

    Kepanitiaan PBAK Universitas terbagi menjadi 8 Bidang yaitu Bidang Acara, Bidang Humas, Bidang Temper, Bidang Pubdok, Bidang Kesehatan, Bidang Transportasi, dan Bidang Konsumsi.

    Mahmuddin, Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry dalam sambutanya turut memberikan semangat dan motivasi kepada panitia PBAK 2022

    “PBAK ini adalah wadah positif bagi mahasiswa baru, sebagai insan yang akademis dan kritis diharapkan kepada kawan-kawan panitia dapat memberi contoh yang baik. kita harus siap bahu membahu untuk menyukseskan PBAK 2022,”. Tuturnya.

    Analiansyah, Selaku Wadek III FEBI sekaligus Ketua Panitia PBAK mengajak seluruh stakeholder terkait untuk siap menyukseskan PBAK UIN AR-RANIRY 2022

    “80 panitia ini adalah mahasiswa pilihan dari berbagai fakultas, saya berharap agar koordinasi dan tanggung jawab dari masing-masing panitia tidak putus” Ungkapnya.

    Alvin Kurniawan, Selaku wakil ketua panitia mengungkapkan bahwa event ini merupakan kegiatan perdana setelah dua tahun tidak berjalan secara tatap muka.

    “PBAK UIN Ar-Raniry 2022 ini merupakan event tahunan yang sudah dua tahun dilakukan secara daring, dan tahun ini dilakukan secara tatap muka.” Ungkapnya.

    Alvin menambahkan harapan dan motivasi kepada panitia dan berharap agar acara ini berjalan lancar dan sukses.

    “Semoga PBAK 2022 ini berjalan lancar dan sukses, harapan saya untuk semua teman-teman panitia untuk saling bekerja sama demi nama baik UIN Ar-Raniry.” tutupnya. (HR-RI_Tomi pp)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Mahasiswa dan Dosen UIN Ar-Raniry Siap Sukseskan PBAK 2022

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer