Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Polres Biak Nunfor Ikut Lomba Gerak Jalan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Polres Biak Nunfor Ikut Lomba Gerak Jalan

    Dimas ( Redaksi )
    11 Agustus 2022, 8/11/2022 06:28:00 AM WIB Last Updated 2022-08-10T23:28:48Z

    Biak_Harian-RI.com
    Pemerintah Kabupaten Biak Numfor menggelar berbagai kegiatan lomba dalam rangka menyambut HUT RI ke 77, salah satunya yakni Lomba gerak jalan ketepatan waktu tingkat umum yang diikuti TNI-Polri, OPD, TP PKK, BUMN/BUMD, Kelompok Masyarakat serta Kelompok Pemuda.

    Peserta gerak jalan ketepatan waktu tingkat umum ini dilepas oleh Ibu Ketua DPRD Kab. Biak Numfor Milka Rumaropen dengan rute Start Lapangan Hoki Mandala, Jalan Ahmad Yani, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Dr. Sam Ratulangi, Jalan Sisingamangaraja dan Finish di Lapangan Cendrawasih Biak, Senin (9/8/2022).

    Berkaitan dengan lomba gerak jalan tersebut, Polres Biak Numfor tidak ketinggalan ambil bagian dengan menurunkan 2 regu yang terdiri dari regu Bintara Remaja dan regu Polwan.

    Kasi Humas Ipda Muhammad Ruslan Mahdi menerangkan bahwa Polres Biak Numfor turut ambil bagian dalam kegiatan lomba sebagai bentuk memeriahkan HUT RI ke 77 di Kabupaten Biak Numfor.

    "Untuk diketahui bersama, gerak jalan ketepatan waktu tingkat umum kategori TNI-Polri, Polres Biak Numfor raih juara I baik putra maupun putri, ini merupakan penyemangat serta motivasi buat kami untuk terus berkarya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkap Ipda Ruslan.

    Sementara itu, demi menciptakan situasi kamtibmas dan arus lalu lintas yang lancar dan aman Polres Biak Numfor mengerahkan sejumlah personil dalam mengawal dan melakukan pengamanan disetiap titik atau ruas jalan yang dilalui peserta lomba gerak jalan.(Tp/Humas)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Polres Biak Nunfor Ikut Lomba Gerak Jalan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer