Satgas TMMD Ke - 114 Kekuyang Rampungkan Pemasangan Gorong Gorong
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Satgas TMMD Ke - 114 Kekuyang Rampungkan Pemasangan Gorong Gorong

    Dimas ( Redaksi )
    11 Agustus 2022, 8/11/2022 06:30:00 AM WIB Last Updated 2022-08-10T23:30:28Z

    Takengon_Harian-RI.com
    Satgas TMMD ke-114 Kodim 0106/Ateng  memaksimalkan pemasangan gorong-gorong kedua yang dianggap masih rawan air bila hujan deras tiba, agar seluruh kegiatan fisik selesai tepat waktu. Pemasangan gorong-gorong dibantu dengan alat berat (excavator) untuk memudahkan pengerjaanya, terutama saat memasang cincin gorong-gorong dan membuat parit saluran air. Kekuyang, kec, ketol, Kab, Aceh Tengah, Rabu (10/08/22).

    "Di beberapa titik jalan rendah dipasang gorong-gorong agar jalan tetap kokoh dan tidak terkikis oleh air hujan. Seperti yang dilihat, genangan air tidak bisa dibendung karena hujan, jadi harus dipasang gorong-gorong".

    "Bentuk kegembiraan masyarakat ikut berpartisipasi di lapangan. Karena TNI telah melaksanakan TMMD yang sudah lama ditunggu-tunggu warga, agar jalan bisa dibuka selebar 8 meter dan terus medukung semua program TMMD".
    Dilain tempat, Dansatgas TMMD ke 114, Letkol Inf Wasono Handayani mengatakan sesuai dengan target awal, akan ada 2 titik gorong-gorong dikerjakan secara goton-royong oleh personel TNI bersama Intansi lainya dan Warga “Selain gorong-gorong, akan terus dikerjakan pembangunan jalan serta rehab rumah tidak layak huni dan jembatan,” tuturnya.

    Lanjutnya, Kami sangat senang kebersamaan yang terus dibangun mempercepat kegiatan di lapangan. terutama partisipasi warga, mereka juga tidak ingin hanya melihat kami bekerja saja, tapi mereka ingin ikut terlibat di dalamnya untuk pembangunan di desa demi kesejahtraan masyarakat aceh tengah khususnya warga desa kekuyang " tutup Dansatgas TMMD ke 114".
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Satgas TMMD Ke - 114 Kekuyang Rampungkan Pemasangan Gorong Gorong

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer