Tebing Tinggi_Harian-RI.com
Pj.Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi bersama Wakil Ketua DPRD HM.Azwar ikuti gerak jalan santai yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Rambutan dan Warga masyarakat dalam rangka perayaab HUT - RI Ke 77 Minggu (14/8) di seputaran Kecamatan Rambutan. 

Pj.Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada Kecamatan Rambutan, khususnya Kelurahan Tanjung Marulak Hilir yang menyelenggarakan kegiatan ini. 

Teristimewa tentunya terima kasih Pemkot Tebing Tinggi untuk masyarakat Tanjung Marulak Hilir yang dengan bergotongroyong memeriahkan kegiatan ini. 

Acara ini adalah kegiatan olahraga dan silaturahmi, memumupuk dan menjaga persatuan dan kesatuan karena kita terdiri dari berbagai multi etnis, agama dan status sosial, semua menjadi satu dan itulah kekayaan Bangsa Kita, ujar Pj. Wali Kota. 

Mari kita rayakan HUT-RI ke 77 dengan semangat perjuangan para pahlawan, kita perangani kemiskinan, kebodohan untuk masa depan lebih baik dan maju ajak Muhammad Dimiyathi. 

Kegiatan juga diisi dengan pemberian gizi tambahan kepada ibu hamil dan menyusui kepada 7 kelurahan se Kecamatan Rambutan dan pembagian Bendera.

 Kegiatan juga diikuti  anggota DPRD Joner Sitinjak Anggota DPRD, Kabag Pemerintahan Ramadhan Barqah Pulungan,Kepala Kesbang Pol Zubir Husni Harahap,Kasat Pol PP Y.B Hutapea
Camat Rambutan Marwansyah Harahap
Lurah Se- Kecamatan Rambutan dan Kepling Se- Kecamatan Rambutan.