Polda Yogyakarta Siap Pengamanan Acara Liga I
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polda Yogyakarta Siap Pengamanan Acara Liga I

    Dimas ( Redaksi )
    9 Agustus 2022, 8/09/2022 06:15:00 AM WIB Last Updated 2022-08-08T23:15:28Z

    Yogyakarta_Harian-RI.com
    Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar, M.Si., memimpin apel pagi dan arahan kepada seluruh personel Polda DIY, Senin 8 Agustus 2022.

    Apel pagi dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., Para Pejabat Utama Polda DIY dan seluruh personel Polri dan PNS Polri Polda DIY.

    Mengawali arahan, Kapolda mengapresiasi seluruh personel Polda DIY atas pelaksanaan tugas rutin dan operasi yang baik. Sehingga tercipta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda DIY yang aman dan kondusif.
    Pada kesempatan tersebut Kapolda juga mengingatkan seluruh personelnya untuk mengamankan gelaran Liga 1, baik sebelum, pada saat dan paska pertandingan.

    "Mengingat di DIY terdapat dua tim yang akan mewakili DIY dalam liga satu maupun dua. Pastikan tidak ada gesekan antar suporter, jangan sampai terulang kembali kericuhan oknum seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu," tegas Kapolda.

    Lebih lanjut terkait anev kamtibmas bulan Juni dibandingkan bulan Juli, crime total mengalami penurunan sebanyak 40 kasus (7,38%) yaitu 542 kasus menjadi 502 kasus.

    "Sedangkan crime clearance mengalami penurunan 124 kasus (51,03%) dari 243 kasus menjadi 199 kasus. Saya berharap Crime Clearance agar ditingkatkan lagi, terus lakukan upaya-upaya preemtif dan preventif dalam menekan kasus kriminalitas," tandasnya.

    Mengakhiri arahan, Kapolda berpesan kepada seluruh personel Polda DIY untuk selalu menjaga integritas, serta kedisiplinan dan berkerja dengan ikhlas.

    "Jadikan pekerjaan kita sebagai ladang ibadah, semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan tantangan tugas kedepan," pungkas Kapolda.

    Pewarta ; Virly Setiawan S.Th
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polda Yogyakarta Siap Pengamanan Acara Liga I

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer