Salah Satu Bangunan Sekolah MIN Merduati Banda Aceh Roboh, Sebelas Anak Mengalami Luka Luka
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Salah Satu Bangunan Sekolah MIN Merduati Banda Aceh Roboh, Sebelas Anak Mengalami Luka Luka

    Dimas ( Redaksi )
    11 Agustus 2022, 8/11/2022 08:10:00 PM WIB Last Updated 2022-08-11T13:23:18Z


    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Salah satu bangunan MiN  Merduati yang terletak di Jalan T. Hasyim Banta Muda No 19 Gampong Mulia Kecamatan Kuta Alam Banda roboh . Kamis (11 /8/2022)


    Adapun bangunan yang roboh disekolah itu merupakan bangunan baru ( sedang dibangun) adalah bagian tombak layarnya  sehingga menimpa anak anak yang sedang belajar disamping bangunan tersebut.

    Menurut informasi yang diterima media Harian-RI  dan Nasionalmerdeka.com dari masyarakat di lokasi kejadian ada sekitar sebelas anak yang menjadi korban kondisi mengalami luka luka

    Adapun rinciannya adalah 3 orang diantaranya dibawa ke rumah sakit Kesdam Banda Aceh dan  8 orang lagi di bawa ke rumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh.
    Sampai berita Ini dimuat awak media ini belum mendapatkan informasi penyebab robohnya tombak layarnya bangunan baru  tersebut roboh.

    Sementara saat di konfirmasi Media Kepala sekolah dan guru MIN Merduati Banda Aceh tidak ada satu pun ada di lokasi  karena menurut keterangan sumber masyarakat Kepala sekolah dan guru sedang mengantar murid yang mengalami luka luka kerumah sakit .

    Kapolsek Kuta Alam Banda Aceh melalui  wakapolsek IPDA Amir membenarkan adanya kejadian tersebut " benar kejadian tersebut, tombak layar salah satu bangunan yang sedang dibangun di MIN Merduati roboh,  kini anak anak yang menjadi korban kejatuhan tombak layar bangunan tersebut sudah di bawa kerumah sakit terdekat" Pungkas IPDA Amir kepada media ini. Kamis (11/8/22) di kantornya .
    [Edi Sumantri]
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Salah Satu Bangunan Sekolah MIN Merduati Banda Aceh Roboh, Sebelas Anak Mengalami Luka Luka

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer