Semarakan Kemerdekaan Ke-77, Rukun HNSI Kuala tanjung Berbagi Hadiah Jutaan Rupiah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Semarakan Kemerdekaan Ke-77, Rukun HNSI Kuala tanjung Berbagi Hadiah Jutaan Rupiah

    Dimas ( Redaksi )
    21 Agustus 2022, 8/21/2022 02:11:00 PM WIB Last Updated 2022-08-21T07:11:24Z


    BATU BARA_Harian-Ri.com
     Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke- 77 Rukun Himpunan Nelayan Seluruh Indonsia (HNSI) Desa Kuala Tanjung Kec. Seisuka adakan Perlombaan memancing ikan.

    Sebanyak 40 orang peserta dari nelayan dan masyarakat sekitar yang ikut dalam lomba memancing yang dilaksanakan Rukun HNSI Desa Kuala tanjung. Minggu (21/08)

    Pelepasan para peserta pemancing oleh Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima bersama Ketua DPC HNSI H.Safri Habni, dari pantai Citra Kuala tanjung menuju lokasi pemancingan antara Deramaga Pelindo dan Inalum.

    Erwin Ketua Rukun Desa Kuala tanjung menerangkan, panitia perlombaan menyediakan hadih untuk para pemenang lomba, Jenis ikan yang di perlombakan yang berhasil mendapatkan ikan Senagi Senohong, Kakap, Jenaha Gerapu, Gorup-gorup.

    Bagi peserta yang berhasil mendapatkan Ikan Senagin, Senohong terbesar, masuk sebagai  juara pertama mendapatkan 2 juta rupiah untuk Juara 2 mendapatkan 1.500 dan juara 3 mendapat 1 juta, selain itu untuk juara ikan favorit yang mendapatkan Ikan kakap mendapat hadiah 750, Jenaha terbesar 750 ribu Gerapu terbesar 500 ribu dan Gorup-gorup terbesar 500 ribu. Terang Erwin.

    Selain lomba memancing Panitia juga mengadakan makan kerupuk dan bermain guli untuk anak-anak, masing-masing pemenang juga mendapatkan hadiah.

    Acara dihadiri Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE, Kapos Kuala tanjung Aiptu Amri Siregar, Ketua DPC HNSI Batubara H. Safri Habni, beserta pengurus DPC, Ranting dan tukun Kuala tanjung.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Semarakan Kemerdekaan Ke-77, Rukun HNSI Kuala tanjung Berbagi Hadiah Jutaan Rupiah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer