Padang_Harian-RI.com
Tim sepakbola Semen Padang Football Club (SPFC) terus mematangkan persiapan tim berjuluk “Kabau Sirah” itu menjelang Liga 2 2022 yang akan bergulir di akhir bulan ini.

Pelatih kepala Semen Padang FC Delfiadri mengatakan pihaknya menggelar latihan perdana di Stadion Haji Agus Salim Padang yang menjadi kandang tim untuk Liga 2 2022 pada Sabtu sore.

“Kita gelar latihan internal dan alhamdulillah perlahan-lahan evaluasi yang kita lakukan di laga uji coba pekan lalu sudah semakin baik,” kata dia.

Salah satunya adalah persoalan penyelesaian akhir yang kerap bermasalah. Pihaknya terus berupaya memperbaiki ini dan dalam laga uji coba internal terlihat ada perbaikan.

“Ada sembilan gol yang tercipta di uji coba internal ini dan ini tentu hal yang baik namun evaluasi tetap akan kita lakukan ke depan,” kata dia.

Seperti barisan pertahanan yang kurang berjalan dengan baik pada sore ini dan akan menjadi catatan bagi jajaran pelatih.

“Kita akan gelar latihan dan sejumlah uji coba untuk meningkatkan penampilan tim agar dapat maksimal di kompetisi nanti,” katanya