Untuk Menyemarakan HUT RI Ke-77, Pemerintahan Desa Uluntanoh Adakan Beberapa Perlobaan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Untuk Menyemarakan HUT RI Ke-77, Pemerintahan Desa Uluntanoh Adakan Beberapa Perlobaan

    Dimas ( Redaksi )
    18 Agustus 2022, 8/18/2022 06:05:00 AM WIB Last Updated 2022-08-17T23:05:28Z

    Gayo Lues_harian-ri.com
    Dalam rangka memeriahkan HUT RI. Ke 77. Pemerintahan kampung Uluntanoh mengadakan beberapa perlombaan untuk putra putri bagi anak-anak dan dewasa untuk warga desa Uluntanoh kecamatan kota panyang kabupaten Gayo lues. Dinilai acara tersebut sangat berman,faat dalam memperingati Hari kemerdekaan.

    Adapun perlombaan yang di adakan. Menurut Suardiansyah. Selaku kepala Desa uluntanoh menyampaikan kepada media ini. Rabu. 17/08/22. Dirinya mengakui dengan adanya perlombaan bagi putra putri tersebut. Sekaligus menyemarakan hari HUT RI Ke-77 di Desa Uluntanoh bersama masyarakat dengan beberapa perlombaan bagi anak-anak putra-putri juga dewasa di antaranya. Lomba goni. Lomba makan kerupuk Udang. Juga Lomba Bola berjalan dan Lamba yang lain nya. Sehingga HUT RI Ke-77 turut dimeriah kan bersama masyarakat Desa uluntanoh itu.

    "Untuk memperingati hari kemerdekan Negri kesatuan yang sangat kita banggakan ini. Kiranya bisa bersama-sama dengan masyarakat untuk ikut merayakan nya. Karena semenjak pendemi Covid-19 upacara seperti ini tidak ada di peringati. Tuturnya Kepala Desa itu.

    Selanjut nya. Kepala desa itu menambahkan. Dengan rasa Nasionalis segenap muspika Desa Uluntanoh bergotong royong untuk berupaya mengumpulkan Dana untuk kegiatan itu. "Hasil Sumbangan bersama unsur Muspika desa uluntanoh acara ini dapat laksanakan oleh pemuda Desa Uluntanoh . Dan hadiahnya pun bagi anak-anak hanya berupa Buku tulis beserta pulpen.Juga hadiah bagi perlombaan untuk putra-putri dewasa. Mendapatkan hadiah berupa sabun.indome. dan barang laenya yang dapat berman fa,at bagi masyarskat. Tambahnya Suardiansyah.
    Kemudian. Bukan hanya perlobaan saja yang adakan oleh kepala Desa itu. "Untuk mengenang perjuangan Hari Proklamasi sejumlah masyarakat Desa Uluntanoh itu juga mengadakan petujukan layar tancap untuk menonton bersama-sama di lapangan Desa Uluntanoh. Sehingga masyarakatpun memahami bahwa NKRI itu harga mati.Ujarnya Suardiansyah
     
    Selanjut nya. Kepala Desa Unluntanoh sekaligus ketua Aliansi persatuan pemerintahan Desa Indonesia (APPDESI) Mengharapkan." Dengan adanya perlombaan seperti ini. Semoga dapat menyatukan kekompakan masyarakat desa uluntanoh itu untuk menjadikan sebuah mometum yang sangat berguna. Khususnya bagi warga masyarakat Desa Uluntanoh. Tutupnya Ketua APPDESI itu.(Rauf Ariga)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Untuk Menyemarakan HUT RI Ke-77, Pemerintahan Desa Uluntanoh Adakan Beberapa Perlobaan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer