Upacara Tradisi Penyambutan Bintara Remaja Diktuk Brigadir Polri T.A. 2022 Polres Pulpis
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Upacara Tradisi Penyambutan Bintara Remaja Diktuk Brigadir Polri T.A. 2022 Polres Pulpis

    Dimas ( Redaksi )
    11 Agustus 2022, 8/11/2022 06:25:00 AM WIB Last Updated 2022-08-10T23:25:06Z

    Pulang Pisau_Harian-RI.com
    Jajaran Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan Apel dalam rangka menyambut kedatangan Bintara Remaja (Baja) sebanyak 7 Personel, untuk bertugas di Mapolres Pulang Pisau yang di tempatkan oleh Polda Kalteng, Rabu (10/08/2022) Pagi.

    Apel Penyambutan dipimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., yang dihadiri oleh Para PJU, Para Perwira dan seluruh Anggota Polres Pulang Pisau.

    Dalam Amanatnya Kapolres Polres Pulang Pisau mengucapkan Selamat Datang di Mapolres Pulang Pisau kepada seluruh Bintara Remaja yang di tugaskan oleh Polda Kalteng, inilah lingkungan dimana para personel nantinya akan melaksanakan tugas sebagi abdi negara,” kata Kapolres.

    Kapolres juga menjelaskan, semoga para Bintara Remaja bisa menjalankan tugas dengan baik sebagai mana fungsi Polri berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri khususnya di Kabupaten Pulang Pisau.

    “Segeralah menjalankan tugas dan ukir prestasi, buat bangga dirimu dan orang tua serta membawa harum nama Polres Pulang Pisau, Pastinya, apabila menjalankan tugas dengan baik sesuai prosedur tentunya tidak akan terjerumus dengan hal yang negatif,” tandasnya

    Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya juga titip kepada para Pejabat Utama, Para Perwira dan Bintara Mentor untuk senantiasa menularkan ilmu-ilmu yang positif, untuk menjadikan Bintara Remaja ini menjadi Bintara Remaja yang smart, baik dari segi pengetahuan (Afektif), sikap prilaku (Kognitif) dan keterampilan (Psikomoterik) agar mampu menghadapi tantangan pada era saat ini.

    Kepada seluruh Bintara Remaja Diktuk Brigadir polri T.A. 2022 agar Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Tingkatkan Profesionalisme Polri dengan berpegang teguh pada Tribrata, Catur Prasetya sebagai jati diri Insan Bhayangkara, Jaga kekompakan dan kebersamaan serta tanamkan kesetiaan kawanan yang positif sesama anggota, Hindarkan pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun, ikuti pelatihan dengan penuh keseriusan didasari disiplin, jujur, bertanggung jawab dan dedikasi yang tinggi.

    Setelah pelaksanaan Upacara Tradisi Penyambutan Bintara Diktuk Brigadir Polri T.A. 2022 Polres Pulang Pisau dilanjutkan dengan kegiatan Tradisi dengan dimulai kegiatan mandi kembang terhadap para Bintara baru, dilanjutkan dengan posisi sujud syukur atas anugrah yang diberikan oleh Tuhan yang maha esa. (Humasrespulpis)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Upacara Tradisi Penyambutan Bintara Remaja Diktuk Brigadir Polri T.A. 2022 Polres Pulpis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer