Beda Tipis Laspana FC VS Satuan Pelajar-Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA) Touna FC
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Beda Tipis Laspana FC VS Satuan Pelajar-Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA) Touna FC

    Dimas ( Redaksi )
    10 September 2022, 9/10/2022 03:21:00 PM WIB Last Updated 2022-09-10T08:21:30Z

    Sabtu, 10 September 2022 Laga perdana Tim Lapas Kelas IIB Ampana (Laspana) FC Versus SAPMA FC dalam ivent Tournament JBL Mini Soccer Cup1, bertempat di Lapangan Mini Soccer Dondo Jl. Ahmad Yani Kelurahan Dondo.
    Laspana FC yang di Manajeri oleh Bapak Andi Saputra (Pegawai Lapas Kelas IIB Ampana) Berhasil mengalahkan Tim yang dinahkodai langsung Oleh Bony Lahay (Ketua SAPMA) yang juga sebagai Kapten Tim. Dengan persaingan sangat ketat serta presur pemain, pada akhirnya laspana FC berhasil menumbangkan SAPMA Touna FC dengan skor 3-2. Laspana FC Berhasil mendapatkan Saving Point 3 dalam fase group.

    Gunawan Kalapas Ampana, di tempat yg berbeda memberikan semangat kepada Tim Lapas Ampana yang seluruh pemainnya merupakan pegawai Lapas Kelas IIB Ampana, "Alhamdulillah mantap Tim Laspana FC" tutur beliau.
    lanjut disampaikan "Olahraga Itu penting untuk melatih Fisik serta mental para petugas pemasyarakatan, nah kami membutuhkan ini dalam kegiatan sehari-hari sebagai Petugas Pemasyarakatan, walaupun tidak menjadi pemenang setidaknya Fisik dan mental Kita secara otomatis di event ini terbentuk" Kalapas pun mengharapkan "pada event-event olahraga selanjutnya di Kabupaten Tojo Una-una, panitia mengundang Tim Laspana FC, dan kami pastikan akan turut berpartisipasi dalam kegiatan olahraga tersebut" pungkasnya.

    Senyum para pemain Laspana FC menghiasi Lapangan Mini Soccer Dondo usai mendapatkan 3 Point di laga perdananya pada Event Tournament Mini Soccer Touna1. Suporterpun bersorak untuk membakar semangat Tim Laspana FC di laga selanjutnya antara Padauloyo FC VS Laspana FC pada tanggal 15/09/2022.(Humas-Red)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Beda Tipis Laspana FC VS Satuan Pelajar-Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA) Touna FC

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer