BONEK tetap inginkan Azrul Ananda tetap jadi Presiden Persebaya
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    BONEK tetap inginkan Azrul Ananda tetap jadi Presiden Persebaya

    Dimas ( Redaksi )
    18 September 2022, 9/18/2022 10:08:00 AM WIB Last Updated 2022-09-18T03:08:46Z


    SURABAYA_Harian-RI.com
    Sebagian Bonek menolak Azrul Ananda mundur dari jabatan Presiden dan CEO Persebaya Surabaya dalam konferensi pers di Surabaya, Jumat (16/9). Dimana Azrul memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Presiden Persebaya. 


    Keputusan itu diambil Azrul menyusul tiga kekalahan beruntun di Liga 1 dan kerusuhan yang terjadi usai Persebaya dikalahkan Rans Nusantara FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (15/9).

    "Saya pernah bilang Persebaya menjadi juara dengan cara yang benar, di tengah situasi yang kita tahu, mungkin cara saya ini kurang disukai atau kurang cocok dengan harapan semua. " ujar Azrul.

     
    Jadi karena sebab itulah yang membuat Azrul Ananda membuat keputusan untuk mengundurkan diri dari CEO Persebaya club sepak bola kebanggan kota surabaya itu.


    Dalam konferensi pers yang dihadiri media dan perwakilan Bonek itu, Azrul juga mendapat penolakan. Salah satu Bonek yang hadir dalam konferensi pers mengatakan menolak pengunduran diri Azrul.


    "Dengan adanya CEO mengundurkan diri dengan kejadian [rusuh] baru kemarin, itu terlalu dini. Jadi kalau memang pak Azrul memutuskan untuk mundur, kami sebagian Bonek juga punya tuntutan menolak Azrul untuk mundur," ucap salah satu Bonek.


    Azrul kemudian merespons tuntutan salah satu Bonek itu. Putra dari Dahlan Iskan itu mengatakan keputusannya untuk mundur dari Persebaya sudah bulat.


    " Saya mengambil keputusan ini dengan tenang. Karena ini urusan korporasi, ini tanggung jawab prestasi. " ujar Azrul.


    Namun salah satu Bonek yang hadir kemudian berteriak: "Kami menolak, Pak."


    Azrul kemudian berjanji tidak akan membiarkan Persebaya terbengkalai dalam transisi hingga tim Bajul Ijo memiliki Presiden klub yang baru.


    Wartawan.    : Reva Marliana
    Editor.            : Imam Mu'iz
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • BONEK tetap inginkan Azrul Ananda tetap jadi Presiden Persebaya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer