ISHARI NU Jawa Timur Sukses Gelar Rakorwil di Ponpes Sunan Kali Jaga Malang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    ISHARI NU Jawa Timur Sukses Gelar Rakorwil di Ponpes Sunan Kali Jaga Malang

    Dimas ( Redaksi )
    28 September 2022, 9/28/2022 06:44:00 AM WIB Last Updated 2022-09-27T23:44:20Z


    Malang_Harian-RI.com
    Pimpinan Wilayah Ikatan Seni Hadrah Indonesia Nahdlotul Ulama' ( ISHARI NU ) Jawa Timur mengadakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Pondok Pesantren Sunan Kali Jaga, Jabung - Malang pada Selasa (27/9/2022).


    Ketua PW ISHARI NU Jawa Timur Kiyai Nuruddin mengatakan, rakorwil digelar untuk membahas penataaan organisasi dan persiapan kaderisasi ISHARI NU di Jawa Timur.

    "Rakorwil merupakan agenda internal organisasi untuk melakukan penataan organisasi dan menormalisasi aktivitas organisasi setelah pandemi. Selain itu kami membahas strategi kaderisasi di Jawa Timur ke depan," ujar Kiyai Nuruddin.


    Dia meyakini, kaderisasi ISHARI di Jawa Timur akan semakin baik karena banyak kiai pondok - pondok pesantren di Jawa Timur yang telah menyatakan akan bergabung dan mengadakan Extrakulikuler ISHARI di Pondok-Pondok Pesantrennya.


    Sementara itu, Wakil Ketua PW NU Jawa Timur KH. Abdus Salam Sohib menyampaikan, jika rakorwil ISHARI NU Jawa Timur kali ini sangat ia apresiasi, dimana di tengah gempuran isu di kalangan pesantren yang sangat miris, ISHARI NU hadir di tengah-tengah Pondok Pesantren untuk tetap menjaga tradisi asli nusantara ini.


    " Saya sangat bangga dengan ISHARI NU yang sekarang telah mengeluarkan silabus untuk pembelajaran ISHARI di Pondok-pondok pesantren, sehingga membuat pondok - pondok pesantren trutama di Jawa Timur ini menjadi pondok pesantren yang ramah dengan anak. " Terang Pengasuh Pondok Pesantren Denanyar itu.

    Wartawan.  : Reva Marliana
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • ISHARI NU Jawa Timur Sukses Gelar Rakorwil di Ponpes Sunan Kali Jaga Malang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer