Meriahnya Lamongan Street Fashion, dari Model hingga Penyandang Disabilitas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Meriahnya Lamongan Street Fashion, dari Model hingga Penyandang Disabilitas

    Dimas ( Redaksi )
    26 September 2022, 9/26/2022 09:49:00 AM WIB Last Updated 2022-09-26T02:49:20Z
    LAMONGAN_Harian-RI.com
    Pasca pandemi banyak hal dan kebiasaan baru yang muncul dan dirasakan di seluruh dunia, termasuk salah satunya bentuk baru wisata yang tidak hanya berkutat dalam hal destinasi. 


    Wisata baru yang akhir-akhir ini banyak digandrungi remaja dan segala usia, juga sudah banyak dilaksanakan di berbagai daerah ini yakni fashion show, yang menjadi customized tourism (pariwisata yang disesuaikan) dan sudah banyak digelar di tempat-tempat umum contohnya di jalanan.


    Lamongan dengan berbagai potensi yang dimiliki, salah satunya bidang fashion yang dalam hal ini batik serta tenun khas Lamongan, tentunya tidak mau ketinggalan. 


    Dimana Pemkab Lamongan berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lamongan, juga berbagai OPD di Lamongan, Minggu (25/9)  menggelar event Lamongan Street Fashion 2022 di Jalan Basuki Rahmat, bersamaan dengan kegiatan Mince (Minggu Ceria).


    Terlaksana secara meriah, Lamongan Street Fashion ini diikuti sekitar 182 peserta dari berbagai latar belakang yang berbeda, mulai dari modelling designer, pelajar, komunitas, finalis Yak Yuk Lamongan 2022, perwakilan Raka Raki Jatim dari Lamongan, beberapa OPD (Organisasi Perangkat Daerah), dan spesial diramaikan pula dengan partisipasi adik-adik penyandang disabilitas Lamongan.


    Oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, potensi-potensi yang dimiliki Lamongan dianggap sangat perlu untuk dikembangkan dan diberikan wadah berkreasi, hingga wadah guna menampilkan bentuk kreatifitas yang dimiliki tersebut.


    "Ini bisa kita lanjutkan untuk kesempatan-kesempatan lain, gunakan tempat ini, jalan ini, untuk kegiatan pada Minggu Ceria, termasuk pada kegiatan-kegiatan fashion street yang bisa digunakan oleh kelompok-kelompok kreatif, Perumda Pasar, pecinta fashion (pengrajin batik, penjahit,  UMKM, model asli Lamongan) dan lainnya yang bisa memperkenalkan kegiatannya di tempat ini," kata Pak Yes. (HR-RI.Reva Marliana)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Meriahnya Lamongan Street Fashion, dari Model hingga Penyandang Disabilitas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer