Penyaluran Uang Subsidi BLT BBM dan BPNT di Desa Singajaya Berjalan Lancar
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Penyaluran Uang Subsidi BLT BBM dan BPNT di Desa Singajaya Berjalan Lancar

    Dimas ( Redaksi )
    15 September 2022, 9/15/2022 10:07:00 PM WIB Last Updated 2022-09-15T15:07:44Z


    Bandung Barat_Harian-RI.com
    Program pemerintah  berupa Bantuan Langsung Tunai  BBM dan BPNT Sembako di Desa Singajaya kecamatan Cihampelas kabupaten Bandung barat berjalan sukses.

    Menurut Chozin Kurnia selaku kepala Desa  Singajaya mengatakan. Dengan adanya bantuan BLT BBM dan BPNT  sangat dirasakan oleh masyarakat kalangan bawah. Terbukti antusiasnya masyarakat dalam pengambilan uang tunai .ujarnya.

    Masih  menurut chozin.mayoritas masyarakat  kami  kerja nya BUruh dan Tani ada juga PNS atau ASN  ujarnya.

    Menurut  Burhan tokoh masyarakat Desa singajaya dengan adanya bantuan ini  masyarakat terbantu untuk kebutuhan  pangan nya apa lagi bantuan tersebut  dioergunakan sesuai rahan pemerintah  , dan sangat dinantikan oleh masyarakat. Apalagi kepala Desa singajaya  Cbozin kurnia selalu memlerhatikan masyarakat  khususnya masyarakat  yang kurang mampu.imbuhnya.

    Diakhir pembicaraan kepala Desa Singajaya chozin kurnia  mengatakan kamai sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat dan daerah yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat  khususnya  daerah kami umunya selaruh rakyat indonesia.ujarnya 

    Di tempat terpisah Tatang  Penerima Manfaat  dengan adanya bantuan BLT BBM dan BPNT ini sangat dibutuhkan apalagi saya kerja hanya serabutan tanpa  penghasilan yang jelas.dan saya memohon bantuan ini di bagikannya setiap bulan jangan terlalu lama.ujarnya
    (.C.R )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Penyaluran Uang Subsidi BLT BBM dan BPNT di Desa Singajaya Berjalan Lancar

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer