Ratusan Warga Hadir Kampanye Akbar Calon Kepala Desa Subulussalam Timur
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ratusan Warga Hadir Kampanye Akbar Calon Kepala Desa Subulussalam Timur

    Dimas ( Redaksi )
    27 September 2022, 9/27/2022 05:55:00 PM WIB Last Updated 2022-09-27T10:55:47Z
     


    Subulussalam_Harian-RI.com
    Wahda SE, Calon Kepala Kampong Subulussalam Timur, Nomor urut 2 (Dua), menggelar Kampanye Akbar, dalam rangka menyampaikan Visi dan Misinya Pilkampong Subulussalam Timur Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh, periode 2022 - 2028, Selasa, (27/09/22).

    Dalam rangka kampanye Akbar Sekali gus penyampaian visi dan misi Calon Kepala Kompung Wahda, SE No Urut 2 Kampong Subulussalam Timur, dipadati warga, dan turut di hadiri oleh tokoh masyarakat Kota Subulussalam. Bakhtiar Husen, Anasri Sambo, Tokoh Masyarakat Subulussalam Timur sekaligus mantan Kepala desa Subulussalam timur Priode 2017-2021 Golak Kombih.

    Dalam kesempatan itu, Bakhtiar Husen, mengajak warga Kampong Subulussalam Timur, agar memilih Wahda, Calon Kepala Kampong, Nomor urut 2 (Dua), pada tanggal 2 Oktober mendatang.
    Ada pun Visi Wahda itu akan mewujudkan tata kelola pemerintah Kampong yang baik dan bersih guna mewujudkan Kampong Subulussalam Timur yang Adil, Makmur, Sejahtera, Bermartabat, serta Berakhlak Karimah.

    Sedangkan Misi Wahda, ada sebanyak 8 (Delapan), diantaranya. 1) menyelenggarakan pemerintahan kampung yang siap melayani masyarakat. 2) menciptakan pemerintahan yang transparan bersih dan mandiri. 3) melaksanakan pembangunan yang merata dan tepat guna. 4) mengembangkan perekonomian masyarakat melalui pemanfaatan potensi desa. 5) meningkatkan kesejahteraan masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik. 6) menggratiskan biaya SPP anak PAUD/TK setiap tahun anak yatim dan pagar miskin beasiswa anak sekolah. 7) meningkatkan sumber daya manusia dan menggali sumber daya alam kampung subulussalam timur. 8) menciptakan lingkungan yang islami dan barakhul karimah.

    "Jika kami nantinya diberikan amanah maka insyaallah keDelapan visi tadi akan kami jalankan, dan tekat saya maju di Pilkampong Subulussalam Timur, siap kalah dan siap menang, kita semua bersaudara di Kampong ini, kami meminta kiranya pilih lah Nomor urut 2," ujar Wahda.

    Ditambahkan Wahda, pihaknya saat ini sedang mengurus ijin berdirinya pabrik Air Mineral dalam kemasan yang Insyallah dapat beroperasi guna untuk menambah pendapatan BUMDes milik Kampong Subulussalam Timur nantinya.

    Selain itu, ia juga memprioritaskan dunia pendidikan khususnya di tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) akan menggeratiskan SPP, dan memberikan Beasiswa bagi siswa yang berprestasi di tingkat Sekolah Dasar (SD).

    Meski sempat diguyur Hujan Deras, semangat Ratusan simpatisan pendukung Wahda SE, masih terlihat antusias mendengarkan penyampaian Visi Misi Wahda SE, Nomor urut 2 (Dua), di Pemilihan Calon Kepala Kampong (Pilkampong), Subulussalam Timur.

    Diakhir kata Wahda. SE Calon Kepala Kampong Subulussalam Timur menghimbau kepada Timsesnya dan masyarakat, mari kita berpolitik dengan cara sehat, raih suara pemilih kita sebanyak-banyaknya dan yakinkan masyarakat jangan saling menghujat, jagan ada kegaduhan, mari kita dukung Pilkampong Subulussalam Timur ini berjalan dengan baik tertib dan aman, sebut Wahda diakhir katanya.(HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ratusan Warga Hadir Kampanye Akbar Calon Kepala Desa Subulussalam Timur

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer