Sejak Indonesia Merdeka Jalan Gampong Alue Panah Nibong Belum di Pernah Diaspal
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sejak Indonesia Merdeka Jalan Gampong Alue Panah Nibong Belum di Pernah Diaspal

    Dimas ( Redaksi )
    6 September 2022, 9/06/2022 05:34:00 AM WIB Last Updated 2022-09-05T22:34:05Z

    Aceh Utara_Harian-RI.com
    Sejak Indonesia Merdeka sudah mencapai 77 tahun dan Miliaran dana Otsus sejak Aceh Damai sudah berjalan 17 tahun lamanya, warga Pendalaman Aceh Utara di Gampong  Alue Panah, Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara, belum pernah  menikmati Pembangunan Pengaspalan Jalan  di Gampong mereka.

    Hal tersebut di katakan oleh tokoh Masyarakat  Alue Panah Junaidi Sering di Sapa Bg Jol, dan di dampingi beberapa warga gampong Alue panah pada media ini, Senin (5/9/22)

    Menurut mereka, sampai saat ini jalan Gampong mereka belum pernah di aspal oleh pemerintah daerah, atau Dinas terkait. Demikian pula dikatakan oleh warga lainnya, bahwa sejak orang tua mereka tinggal di Gampong tersebut, sampai saat ini belum pernah ada Pembangunan pengaspalan Jalan dari Dinas terkait dan untuk menanggulangi derita jalan berkubangan itu, yang kerap di lalui masyarakat.
    Para warga kadang-kadang sempat gotong royong, secara bersama - sama  meningkatkan kualitas jalan agar dapat di lalui para warga yang melintasi jalan itu, Ada empat gampong yang jalannya belum di aspal, satu gampong Alue panah di kecamatan nibong, tiga gampong di kecamatan Murah mulia, yaitu Gampong tualang, paya sutra dan gampong baree Blang.

    "Jika hujan, jalanan jadi berlumpur dan berkubang, Kami harus melalui jalan tersebut untuk mengantarkan anak sekolah dan mengangkut hasil Pertanian dari gampong kami", ujar Junaidi tokoh masyarakat Alue panah

    Warga berharap agar Pemerintah kabupaten Aceh Utara yang Saat ini di Pimpin oleh Pj dan  Dinas terkait segera membangun jalan untuk mengatasi segala beban warga. 

    "Semoga Pemerintah kabupaten Aceh Utara melalui Dinas terkait segera membangun jalan Kami ini, Agar layak di lalui", ujar warga lainya penuh harap.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sejak Indonesia Merdeka Jalan Gampong Alue Panah Nibong Belum di Pernah Diaspal

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer