Serunya Permainan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Bersama Siswa SMPN 1 Kelila Papua
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Serunya Permainan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Bersama Siswa SMPN 1 Kelila Papua

    Dimas ( Redaksi )
    3 September 2022, 9/03/2022 09:40:00 AM WIB Last Updated 2022-09-03T02:40:14Z

    Membaramo Tengah_Harian-RI.com
    Satgas pamtas Yonif Raider 142/KJ kembali menyambangi sekolah demi berinteraksi bersama para siswa dengan sedikit membawa kejutan di SMP Negeri 1 Kelila, Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan Tengah, Jumat (02/09/2022)

    Kehadiran TNI dari Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ disambut ceria suka cita oleh anak-anak sekolah, karena Satgas menggelar permainan yang melibatkan anak SMP Negeri 1 Kelila

    Demikian disampaikan Danpos Kelila Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Sahita Gurusinga dalam keterangannya.

    Lettu Inf Sahita Gurusinga menyampaikan bahwa game atau permainan yang dibawa dan diberikan kepada siswa merupakan metode penyegaran untuk anak-anak bergembira ria.

    "Diharapkan dengan adanya game atau permainan di sekolah ini, kemauan dan semangat dalam belajar anak-anak kita yang merupakan penerus bangsa ini, dapat lebih meningkat," kata Danpos Kelila. 

    Di tempat yang sama, Komandan Tim 2 Pos Kelila  Letda Inf Bima Kesatria Yuda yang berinisiatif membuat beberapa permainan atau game di sekolahan yaitu permaninan ular naga dan permainan kaki dengan tangan, berguna untuk melatih otak dan tingkat konsentrasi para siswa.

    "Diharapkan permainan yang telah diperagakan para siswa dapat memotivasi semangat belajar para siswa," kupas Dantim.
    Tampak riang gembira terlihat di rona muka para siswa yang turun langsung melakukan atraksi permainan atau game bersama dengan personel satgas.

    Bapak Toni (40) selaku guru sekolah SMP Negeri 1 Kelila menyampaikan ucapan terimaksih atas inisiatif, kreasi dan upaya bapak-bapak dari satgas TNI.

    "Semoga kegiatan yang kita lakukan bersama dengan mengajak para siswa bergembira ria dalam permainan dapat lebih memotivasi dan menambah semangat bersekolah dan  belajar para siswa," ungkap Bapak Toni. (HR-RI.Redaksi/ril)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Serunya Permainan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Bersama Siswa SMPN 1 Kelila Papua

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer