Antisipasi Banjir Susulan, Polisi Pantau Debit Air Sungai Krueng Langsa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Antisipasi Banjir Susulan, Polisi Pantau Debit Air Sungai Krueng Langsa

    Dimas ( Redaksi )
    23 Oktober 2022, 10/23/2022 02:30:00 PM WIB Last Updated 2022-10-23T07:30:01Z
     

    Langsa_Harian-RI.com
    Personel Polsek Langsa Timur Aipda Mangapul Rico Simanungkalit Bripka Ramadhan melaksanakan pengecekan debit air sungai Krueng Langsa dari atas Jembatan Desa Baro, Kecamatan Langsa Lama, Pemko Langsa, Sabtu 22 Oktober 2022. 

    Kapolsek Langsa Timur Iptu Aulia Budiman mengatakan, Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka tanggap waspada dan antisipasi sebelum terjadinya bencana banjir susulan di wilayah hukum Polsek Langsa Timur yang mencakup dua kecamatan yakni Kecamatan Langsa Timur dan Kecamatan Langsa Lama. 

    “Salah satunya Kita lakukan pengecekan Debit air sungai Krueng Langsa yang melintas di dua Kecamatan yang berada di Wilayah Hukum Polsek Langsa Timur”, ungkapnya. 

    Dari hasil pantauan debit air Krueng Langsa sudah normal pasca banjir 1 hari sebelumnya dan sudah dalam keadaan aman, pihaknya melalui patroli rutin akan terus melakukan pengecekan. Ia menghimbau, masyarakat yang bertempat tinggal dekat bantaran sungai, agar selalu waspada terhadap perkembangan aliran sungai. 

    “Kami minta kepada masyarakat tetap waspada banjir, menyikapi cuaca yang berubah-ubah saat ini, tidak menutup kemungkinan bertambahnya volume air sungai, jika daerah hulu diguyur hujan terus menerus,” tutup Iptu Aulia Budiman.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Antisipasi Banjir Susulan, Polisi Pantau Debit Air Sungai Krueng Langsa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer