Danramil 02/Langsa Kota, Bersama Stake Holders Terkait, Pimpin Pencarian Di Hari Ke 2 Korban Hanyut
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Danramil 02/Langsa Kota, Bersama Stake Holders Terkait, Pimpin Pencarian Di Hari Ke 2 Korban Hanyut

    Dimas ( Redaksi )
    22 Oktober 2022, 10/22/2022 07:14:00 PM WIB Last Updated 2022-10-22T12:14:45Z

    Langsa_Harian-RI.com
    Menindaklanjuti pencarian korban hanyut di Hari ke 2 yang disebabkan oleh bencana banjir Danramil 02/Langsa Kota bersama personel lainnya bersama Tim Search And Rescue (Tim SAR) Kota Langsa terus melakukan pencarian jejak hilangnya Muhammad Nabil (17) warga Desa Gampong Teungoh, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa. Sabtu (22/10/2022) pagi.

    Hingga Sabtu (22/20/2022) Pukul 07:00 Wib, pencarian korban hanyut tersebut dilanjutkan menyusuri Sungai perkampungan yang memanjang sampai ke muara laut Tim  1 terdiri dari 7 orang (Danramil, Babinsa setempat dan Personal lainnya dan unit team SAR lainnya.

    Selain melakukan penyisiran sungai Kapten Inf Sukamto juga membentuk team darat yang ditugaskan untuk memantau korban hanyut melalui pesisir sepanjang bantaran sungai.
    Danramil 02/Langsa Kota Kapten Inf Sukamto saat dikonfirmasi di lapangan menyatakan bahwa timnya bersama  badan SAR telah melakukan penyisiran secara detail sejak hilangnya korban hanyut. "Namun hingga saat ini belum diketemukan dan pada hari ini dilakukan pencarian lanjutan pada pukul 07:00 dengan titik berkumpul di Titi Pak Camat yang berlokasi di Desa Gampong Teungoh," katanya.

    Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0104/ Aceh Timur, Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P.,M.Pol. membenarkan adanya kegiatan pencarian orang hilang hanyut di sungai tersebut. "Memang sejak kejadian saya sudah perintahkan Danramil untuk melakukan upaya dengan berkoordinasi bersama pihak terkait," ujarnya.

    "Saya menyampaikan terima kasih kepada anggota jajaran, Tim SAR dan Relawan yang ikut membantu dan telah mengadakan pencarian secara maksimal tersebut. Mari kita doakan mudah-mudahan Muhammad Nabil (17)segera diketemukan jejaknya dan saya berharap semoga dapat segera diketemukan," pungkasnya. (HR_RI.Marhaban).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Danramil 02/Langsa Kota, Bersama Stake Holders Terkait, Pimpin Pencarian Di Hari Ke 2 Korban Hanyut

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer