Dinkes Dan Polres Aceh Utara Sosialisasi Bahaya NAPZA Di SMPN 1 Paya Bakong
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dinkes Dan Polres Aceh Utara Sosialisasi Bahaya NAPZA Di SMPN 1 Paya Bakong

    Dimas ( Redaksi )
    16 Oktober 2022, 10/16/2022 04:07:00 PM WIB Last Updated 2022-10-16T09:07:49Z

    Aceh Utara_Harian-RI.com
    Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Polres Aceh Utara, melakukan sosialisasi Bahaya NAPZA atau Narkotika bagi remaja tingkat SMA dan SMP seluruh Kabupaten Aceh Utara.

    Sabtu 15 Oktober 2022, SMPN 1 Paya Bakong menjadi tujuan dalam mensosialisasi bahaya narkotika kepada remaja putra/i tingkat menengah pertama dipandu langsung oleh, Bripka Diyan Rusdy, S.H. Kaur Mintu Sat Resnarkoba Polres Aceh Utara dan perkwakilan Dinkes Sufrizal, S.Kep 
    Siswa/i SMPN 1 Paya Bakong, sangat antusias dalam mengikuti sosialisasi tersebut sampai selesai, bahkan mereka tak segan-segan bertanya terkait bahaya narkotika.

    Alimuddin M,Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 1 Paya Bakong, saat diwawancarai media mengatakan, Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena dengan adanya sosialisasi remaja-remaja tanggung dapat memahami bagaimana bahanya narkotika," ungkapnya.

    Iya juga menambahkan, Semoga kedepannya sosialisasi seperti ini terus berlanjut, saya pribadi sangat berterimaksih kepada pihak terkait yang sudah melakukan kegiatan ini, saya sudah lama mendambakan sosialisasi seperti ini, semoga anak-anak kita terhindar daripada Narkotika jenis sabu, ganja, obat-obatan dan lain-lain," tutupnya.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dinkes Dan Polres Aceh Utara Sosialisasi Bahaya NAPZA Di SMPN 1 Paya Bakong

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer