Sampah Berserakan Tebar Aroma Busuk Di Parang Sikureung Matang Kuli
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sampah Berserakan Tebar Aroma Busuk Di Parang Sikureung Matang Kuli

    Dimas ( Redaksi )
    16 Oktober 2022, 10/16/2022 04:05:00 PM WIB Last Updated 2022-10-16T09:05:51Z

    Aceh Utara_Harian-RI.com
    Pemandangan sampah menumpuk tebar aroma busuk di sudut Desa Parang Sikureung Kecamatan Matang Kuli Kabupaten Aceh Utara, Sabtu 15 Oktober 2022.

    Kondisi sampah menumpuk ini dikeluhkan oleh pengendara yang melintas dan masyarakat setempat, karena baunya sangat menyengat.

    Muhammad salah satu warga yang sedang melintas mengatakan, Sampah didekat jembatan Gampong Parang Sikureung ini baunya sangat menyengat, sehingga ketika lewat harus menutup hidung, sampah dibuang persis didekat jalan semua jenis sampah dibuang kesitu, mohon lah kepada pihak terkait untuk menghimbau untuk membuangnya ketempat lain, ataupun membuatkan tempat sampah yang layak agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan seperti itu, agar masyarakat yang melintas aman dan nyaman,"ungkapnya.

    Jumadi Geuchik Gampong Parang Sikureung sekaligus Ketua Forum Geuchik Matang Kuli, kepada awak media mengatakan, Saya sudah sering menghimbau kepada warga ataupun yang jualan agar jangan membuang sampah ditempat itu lagi, dikarenakan sudah banyak warga mengeluh yang melintas atau yang menetap di desa ini,' ungkapnya.

    " Kalau dari Dinas Lingkugan Hidup Dan Kebersihan (DLHK) Aceh Utara, jarang untuk mengangkut sampah disitu, dulu pernah memberikan tong sampah tapi masyarakat tetap membuangnya didekat jembatan itu," paparnya.

    Iya juga menambahkan, Saya sekali lagi menghimbau untuk semua masyarakat maupun sekedar jualan di Desa Parang Sikureung agar tidak membuang sampah disitu lagi, jika ketahuan membuangnya lagi saya beserta perangkat gampong tidak segan-segan akan memberikan sanksi," tutupnya.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sampah Berserakan Tebar Aroma Busuk Di Parang Sikureung Matang Kuli

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer