Dinsos Aceh Besar Serahkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Longsor dan angin kencang.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dinsos Aceh Besar Serahkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Longsor dan angin kencang.

    Dimas ( Redaksi )
    19 Oktober 2022, 10/19/2022 09:41:00 AM WIB Last Updated 2022-10-19T02:41:03Z
    Jantho_Harian-RI.com-
    Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar hari ini  kembali salurkan batuan untuk 5 unit rumah toko (Ruko) akibat  longsor  bantaran sungai  Gampong Ketapang Kecamatan Lhong dan Untuk rumah angin kencang Gampong Lamtutui Kecamatan Peukan Bada  Kabupaten Aceh Besar, Senin (17/10/2022). 

    Bantuan  berupa sandang dan pangan diantar langsung Kasie Linjamsos Dinas  sosial  Sofiatuddin SE.turut di dampingi Camat Peukan Bada ,Budi Sentosa dan tokoh masyarakat setempat. tim Dinas Sosial bersama pilar pilar sosial.

    Sedangkan, untuk rumah longsor bantuan di serahkan Oleh Kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah Aceh Besar ,Ridwan Jamil S.Sos,M.Si.
     
    Saat penyerahan Bantuan di Lhoong Ridwan mengatakan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalu Dinas Sosial sangat peduli dan perhatian khusus  kepada warga yang di timpa musibah bencana alam maupun bencana kemanusiaan lainnya.
    "Pemkab memiliki perhatian khusus terhadap warga yang terkena musibah, kita selalu hadir ditengah masyarakat kapanpun saat dibutuhkan," katanya. 

    Ridwan mengatakan, cuaca saat ini sedang dalam musim penghujan, intensitas curah hujan yang tinggi bisa saja menimbulkan bencana, masyarakat harus tetap waspada. 
    "Jangan lengah, saat musim hujan seperti ini bisa saja terjadi bencana, karena bencana bisa terjadi kapan saja, maka tetaplah waspada," pungkasnya. 

    Turut hadir Camat,Kapolsek Lhoong ,Dan Ramil serta tokoh masyarakat setempat dinsos abes (HR-RI_Rafli/ril)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dinsos Aceh Besar Serahkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Longsor dan angin kencang.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer