DPP LSM SAKTI, Bersilaturahmi dengan Penjabat Bupati Oku, Teddy Meilwansyah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    DPP LSM SAKTI, Bersilaturahmi dengan Penjabat Bupati Oku, Teddy Meilwansyah

    Dimas ( Redaksi )
    14 Oktober 2022, 10/14/2022 04:52:00 PM WIB Last Updated 2022-10-14T09:52:05Z


    OKU SUMSEL_Harian-RI.com
    Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat  Satuan Kerja Team Investigasi (DPP LSM SAKTI), Bersilaturahmi dengan Penjabat Bupati Oku, Teddy Meilwansyah, S.STP.,MM., M.Pd. Pada hari Jumat, (14/10/22) di Rumah Kabupaten, yang dihadiri oleh Oleh PJ Bupati Oku, Kepala Kesbangpol yang diwakili oleh Pak Febry, Dewan penasehat Lsm Sakti, Yunizir Jakfar dn Firdaus, Dewan pertimbangan Yetti Asmara Yani, serta  ketua ketua bidang dan Anggota LSM Sakti yang lainya.

    Dalam acara silaturahmi ini, Yulian Tomi selaku ketua LSM SAKTI, memohon supaya Bapak Teddy meilwansyah berkenan untuk membina LSM SAKTI, agar menjadi lembaga yang dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat Oku. Serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak PJ Bupati Oku, yang telah menerima dan menyambut kedatangan LSM SAKTI dengan penuh kehangatan, dan serta memberikan apresiasi kepada bapak Bupati Oku yang telah mengadakan program Jumat temu bupati, yang sangat berdampak positif demi masyarakat dan kemajuan kabupaten Ogan Komering Ulu. ” Program Jum'at temu Bupati ini sangat berdampak positif, yang tadinya masyarakat hanya bisa mencurahkan rasa sayang dan cintanya kepada bupati lewat jarak jauh, sekarang dengan adanya program Jumat temu Bupati ini bisa bertatap wajah secara langsung dengan pak Bupati “, Ucapnya
    Sedangkan dalam sambutanya pak Bupati Oku sangat menyambut baik serta berkenan membina LSM SAKTI dan langsung memberikan petuah petuah yang sangat berharga bagi LSM SAKTI, untuk menjadikan LSM SAKTI sebagai lembaga yg berbeda dari lembaga lainya, yang harus memberikan dampak positif kepada masyarakat umum, supaya masyarakat lebih antusias dan merasa terbantukan dengan kehadiran LSM SAKTI, bukan malah menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat. ” Buatlah sebuah program yang bisa memberikan dampak yang baik untuk masyarakat banyak dan kami dari kepemerintahan siap mendukung dan bekerjasama dengan LSM SAKTI, untuk mencapai kemajuan dan kebaikan bagi masyarakat Oku, sekaligus karena ini hari Jum'at, hari yang baik, semoga membawa kebaikan bagi LSM SAKTI, masyarakat dan Pemerintah kabupaten Oku “. Ujarnya, yang diiringi ucapan Aamiin oleh Tamu Yang hadir.( Afz )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPP LSM SAKTI, Bersilaturahmi dengan Penjabat Bupati Oku, Teddy Meilwansyah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer