Ini Kata Inspektorat Aceh Utara, Terkait Dugaan Penyelewanggan DD Gampong Dayah Nibong
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ini Kata Inspektorat Aceh Utara, Terkait Dugaan Penyelewanggan DD Gampong Dayah Nibong

    Dimas ( Redaksi )
    9 Oktober 2022, 10/09/2022 04:39:00 PM WIB Last Updated 2022-10-09T09:39:48Z

    Aceh Utara_Harian-RI.com
    Terkait polemik di Desa Dayah Nibong Kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara yang berbuntut panjang,  dari BLT sampai meminjam Dana Desa (DD) Puluhan Juta dan dana dompet dhuafa yang diduga dana tersebut dipakai untuk pribadi sang Oknum kepala desa ( RZM) tersebut yang sampai sekarang diduga juga belum dikembalikan.

    Kepala Inspektorat Aceh Utara Andria Zulfa, S.E., M.Si., Ph.D. saat dikonfirmasi awak via Whatsaap Minggu 09 Oktober 2022 mengatakan, Terkait masalah dugaan penyimpangan Dana Desa DD 2021, pihak Kecamatan Nibong sudah melakukan pengawasan dan hasilnya sudah dikirimkan kembali melalui surat teguran ke Geuchik Dayah Nibong," ungkapnya.

    " Dan terkait dugaan penyelewanggan dana BUMG Kita mesti merujuk kepada Laporan resmi baru bisa melakukan langkah pemeriksaan," Kalau masalah dugaan peyelewanggan Dompet Dhuafa Muspika Geuchik, Perangkat dan Tuha Peuet sudah pernah dimediasi, dengan hasil Geuchik Dayah Nibong akan membayar uang yang sudah terpakai dengan batas waktu sekitar 1 bulan, tapi sampai sekarang belum dilunasi," ucap Andria melalui pesan Whastaap.

    Iya juga menambahkan, Selanjutnya terkait dengan pemberitaan beberapa media online yang dirilis tanggal 26/09/2020, tentang diduga BLT-DD desa Dayah Nibong dipakai kepala desa, Hasil konfirmasi dengan camat didapat informasi yang mana sudah dilakukan pembagian/penyaluran hari Jumat tanggal 07/10/2022 pukul 16.00 wib kepada 88 KPM, pungkasnya.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ini Kata Inspektorat Aceh Utara, Terkait Dugaan Penyelewanggan DD Gampong Dayah Nibong

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer