Kapolsek Bagor Hadiri Pemakaman Tokoh Partai Politik
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolsek Bagor Hadiri Pemakaman Tokoh Partai Politik

    Dimas ( Redaksi )
    7 Oktober 2022, 10/07/2022 01:29:00 PM WIB Last Updated 2022-10-07T06:29:51Z
     

    Nganjuk- Bagor_Harian-RI.com
    Masyarakat berduka, Duka mendalam juga dirasakan oleh Keluarga besar salah satu Tokoh Partai Politik Kabupaten Nganjuk,  karena Almarhum Bapak Soesilo Moeslim, SH  adalah sebagai  satu tokoh pendiri Partai dan sekaligus ayahanda Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Nganjuk Sdr Tatit Heru Tjahjono, S.sos meninggal dunia karena sakit, pada Kamis Malam (6/10/22). 

    Perlu diketahui bahwa almarhum Bapak Soesilo Moeslim, Alamat Jalan Raya Madiun Desa Karangtengah Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk meninggal dunia dan almarhum meninggalkan 4 anak laki laki. 

    Pada Pukul 09.00 jenazah di makamkan TPU Desa Kendalrejo Kecamatan Bagor, tampak hadir Kapolsek Bagor, Unsur Forkopimda, Segenap Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk, beserta para kader Partai serta masyarakat yang mendoakan almarhum di Pemakaman. 
    Ucapan belasungkawa juga disampaikan oleh Kapolres Nganjuk AKBP BOY JACSON SITUMORANG, SH, SIK,MH,  yang diwakili Kapolsek Bagor Iptu Sugino, SH dan  personel Polsek Bagor qatas meninggalnya Almarhum serta kepada keluarga yang ditinggalkan tetap diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini. 

    “Saya mewakili Kapolres Nganjuk turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga tetap diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini”tutur Kapolsek Bagor. And'86
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolsek Bagor Hadiri Pemakaman Tokoh Partai Politik

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer