Keluarga Besar Teuku Dan Cut Samudera Pasai Santuni Wareh Yang Mengalami Musibah Banjir
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Keluarga Besar Teuku Dan Cut Samudera Pasai Santuni Wareh Yang Mengalami Musibah Banjir

    Dimas ( Redaksi )
    27 Oktober 2022, 10/27/2022 08:48:00 AM WIB Last Updated 2022-10-27T01:48:29Z

    Aceh Utara_Harian-RI.com-
    Keluarga Besar Teuku dan Cut Samudera Pasai (KBTC PASEE) menyantuni wareh (keluarga) yang mengalami musibah banjir di kabupaten Aceh utara. Minggu 23/10/22

    Menurut Ketua Umum KBTC Samudera Pasai Teuku Abdul Hakim santunan tersebut berupa beberapa jenis sembako, baju dan alat tulis sekedar untuk mengatasi masa panik setelah tertimpa musibah banjir bandang.

    Santunan ini kami berikan untuk beberapa kecamatan yang ada di Aceh Utara, Salah satu yang kami santuni adalah keluarga Cut Aminah  dimana rumah yang beliau tempati  telah hanyut di bawa banjir.

    Saya berterima kasih kepada seluruh keluarga besar KBTC Samudera Pasai yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, terimakasih untuk semua donatur baik yang ada di Aceh maupun yang berada di luar aceh, terutama ucapan terimakasih kami sebesar-besarnya kepada Haji Teuku  Badruddin Syah selaku pendiri dari KBTC Samudra Pasai. 

    "Semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan keluarga yang tertimpa musibah banjir dan kami berharap kegiatan ini juga bisa mempererat kembali tali silaturahmi antara keluarga bangsawan Aceh yang sudah lama tidak saling mengunjungi". Tutupnya
    Janda Cut Aminah adalah salah satu korban banjir kabupaten Aceh utara yang rumahnya hanyut di bawa banjir, dimana di ketahui rumah Cut Aminah ini di huni oleh 3 kepala keluarga (kk) yang mana ketiga keluarga tersebut merupakan anak dan cucu dari Cut Aminah itu sendiri. 

    Cut Aminah sendiri merasa sangat bahagia atas kedatangan KBTC Samudera Pasai ke tempat nya,. 
    "Terimakasih kepada KBTC Samudera Pasai yang telah menjenguk kami yang mengalami musibah banjir, semoga ALLAH SWT membalas kebaikan yang telah mereka berikan kepada kami". Ucapnya.(HR-RI.Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Keluarga Besar Teuku Dan Cut Samudera Pasai Santuni Wareh Yang Mengalami Musibah Banjir

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer