Ketua Koni Mewakili Bupati Sumenep Serahkan Hadiah Bagi Juara Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup 2022
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ketua Koni Mewakili Bupati Sumenep Serahkan Hadiah Bagi Juara Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup 2022

    Dimas ( Redaksi )
    17 Oktober 2022, 10/17/2022 05:40:00 AM WIB Last Updated 2022-10-16T22:40:42Z


    Sumenep_Harian-RI.com
    Mewakili Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi SH MH, Ketua Koni Kabupaten Sumenep Sutan Hadi Tyahyadi menyerahkan tropi bagi para juara Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup 2022 bertempat di lapangan tenis GOR Sumekar di Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Sumenep, Minggu (16/10/2023).

    Dalam sambutannya, Ketua Koni Kabupaten Sumenep Sutan Hadi Tyahyadi menyampaikan banyak terimakasih sekaligus dirinya berharap kepada cabor Pelti Sumenep untuk terus mendorong para atlitnya giat berlatih untuk meraih prestasi ke tingkat yang lebih tinggi.

    " Mewakili Bupati Sumenep, Saya sampaikan banyak terimakasih kepada panitia penyelenggara turnamen tenis lapangan Bupati Cup 2002," kata Ketua Koni Kabupaten Sumenep Sutan Hadi Tyahyadi pada sambutannya.

    Pihaknya juga sangat berharap kepada cabang olahraga Pelti Sumenep untuk selalu terus mendorong para atlit tenis lapangan agar dapatnya terus berlatih untuk meraih prestasi ke tingkat lebih tinggi, regional ataupun nasional.

    Sehingga nantinya kata Ketua Koni Sumenep menambahkan dapat membawa nama harum Kabupaten Sumenep di bidang olahraga. Dengan turnamen tenis lapangan Bupati Cup 2022 ini juga dapat menumbuhkan semangat generasi muda dalam menyalurkan bakat olahraga, ini kegiatan positif dan mulia.

    "Dengan pelaksanaan Turnamen Tenis Lapangan Bupati 2022 ini dapat membangkitkan semangat para atlit yang bertanding untuk saling memperlihatkan kemampuan terbaiknya, sehingga tentu nantinya dapat mengharumkan Kabupaten Sumenep melalui bidang olahraga, ini kegiatan yang positif," ungkapnya.

    Diakhir Acara penyerahan hadiah untuk para juara tenis lapangan Bupati Cup 2022 berupa tropi dan uang pembinaan, Ketua Koni Kabupaten Sumenep menutup pembacaan Hamdalah. (Asn)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua Koni Mewakili Bupati Sumenep Serahkan Hadiah Bagi Juara Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup 2022

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer