PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Kenal Pamit Kapolda Sumsel
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Kenal Pamit Kapolda Sumsel

    Dimas ( Redaksi )
    25 Oktober 2022, 10/25/2022 09:52:00 PM WIB Last Updated 2022-10-25T14:52:42Z


    PALEMBANG SUMSEL_Harian-RI.com
    Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Kenal Pamit Kapolda Sumsel Dari Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H., Kepada Irjen Pol. A.Rachmad Wibowo, S.I.K., Bertempat Griya Agung Palembang. (Senin Malam, 24/10/2022).

    Kapolda lama Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H., Menyampaikan ucapan terima kasih Gubernur Sumsel dan Forkopimda Sumsel atas kerjasamanya dimasa kepemimpiman saya selama menjadi Kapolda Sumsel. Dengan kebersamaan dan sinergi yang terjalin dengan harmonis, selama saya bertugas di Polda Sumsel ini memberikan saya banyak pelajaran dan kekompakan Pemerintah Daerah bersama Forkopimda yang ada di Provinsi Sumsel untuk menjadikan suatu Provinsi, Kabupaten/Kota menjadi lebih baik, dan juga membuat saya menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas selama saya bertugas di Polda Sumsel ini. Tentunya juga pada malam hari ini saya menyampaikan ucapan maaf apabila ada kesalahan mulai dari awal saya menjabat di Polda Sumsel dan semoga kita selalu menjalin tali silaturahmi dengan lebih erat lagi di kemudian hari tentunya.
    Kapolda baru Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., Menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Sumsel dan Kabupaten/Kota khususnya Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan juga Forkopimda serta stakeholder yang telah menyambut dengan baik atas kehadiran saya untuk menjadi Kapolda yang baru di Provinsi Sumsel ini.

    Tentunya ini menjadikan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya untuk menjadi Kapolda Sumsel. Kami akan siap selalu bersinergi bersama Pemerintah Provinsi Sumsel, Pemerintah Kabupaten/Kota dan juga Stakeholder yang ada di lingkungan Provinsi Sumsel, semoga dengan kehadiran saya ini bisa membangun dan memberikan pelayan yang terbaik dan rasa aman nyaman untuk masyarakat yang ada di Provinsi Sumsel.

    Gubernur Sumsel H. Herman Deru., Menyampaikan terima kasih atas kinerja dan sinergitas yang telah diberikan oleh Kapolda sebelumnya Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H., selama menjalankan tugas di Provinsi Sumsel ini yang telah banyak berkontribusi dan juga memberikan pelayanan dan prestasi didalam memberikan pelayanan kamtibmas mulai dari kota Palembang hingga ke Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumsel ini selama menjabat telah memberikan hasil yang terbaik sesuai dengan visi dan misi Provinsi Sumsel yaitu menjadikan Provinsi Sumsel ini menjadi Provinsi tanpa konflik (zero konflik) dan semoga nantinya di tempat tugas yang baru sebagai Kapolda Jawa Timur bisa memberikan dampak yang lebih baik lagi di tempat tugas yang baru.

    Herman Deru juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolda yang baru Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., semoga bisa membangun dan memberikan sinergitas dan kontribusinya terhadap Provinsi Sumsel guna memberikan pelayanan dan juga menciptakan suasana yang aman dan kondusif yang terbebas dari konflik dan juga menciptakan kamtibmas yang memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang ada di Provinsi Sumsel ini tentunya.

    Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat oleh Gubernur Sumsel Bersama Ketua TP. PKK Sumsel, Hj Kepada Kapolda Lama Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H., diikuti oleh Forkopimda Sumsel dan tamu undangan lainnya.

    Turut hadir, Forkopimda Provinsi Sumse Beserta Istri, Sekda Provinsi Sumsel, Bupati/Walikota se-Sumsel, PJU Polda Sumsel, Kapolres se-Sumsel, BUMN/BUMD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Undangan Lainnya.( Afz )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Kenal Pamit Kapolda Sumsel

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer