PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Latihan Bersama Olahraga Tenis Lapangan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Latihan Bersama Olahraga Tenis Lapangan

    Dimas ( Redaksi )
    30 Oktober 2022, 10/30/2022 08:30:00 AM WIB Last Updated 2022-10-30T01:30:51Z



    OKU SUMSEL_Harian-RI.com
    Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Latihan Bersama Olahraga Tenis Lapangan Antara Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Cabang Pengadilan Negeri Baturaja Kelas IB Dengan Para Atlet Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Pengadilan Tinggi Palembang dan Forkopimda OKU, Bertempat Lapangan Tenis PELTI OKU. (Sabtu, 29/10/2022).

    Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Hendri Agustian, SH, M.Hum., Menyampaikan terimakasih kepada Bupati OKU dan juga jajaran Forkopimda OKU yang telah menyempatkan hadir dan mengikuti latihan bersama, sebagai pemberitahuan tentunya Latihan Bersama Olahraga Tenis Lapangan antara Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Cabang Pengadilan Negeri Baturaja Kelas IB dengan Para Atlet Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Pengadilan Tinggi Palembang ini adalah untuk mengikuti perlombaan kejurnas turnamen tenis yang ke-19 yang diadakan oleh Ketua Mahkamah Agung di Kota Semarang.
    Ketua TPWP Provinsi Sumsel R. Sabarudin Ilyas, SH., M.Hum., Menyampaikan bahwa latihan bersama ini tentunya dalam rangka memantapkan tim-tim tenis lapangan antara Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) yang ada di Provinsi Sumsel ini, semoga dengan upaya dan kerja keras selama ini bisa memberikan hasil yang terbaik di ajang kejurnas tenis lapangan yang diselenggarakan oleh Mahkama Agung di Kota Semarang, dan tentunya juga bisa mendapatkan juara yang bisa mengharumkan nama Pengadilan Tinggi dan Negeri yang ada di Provinsi Sumsel.

    Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga kepada Pengadilan Negeri Baturaja yang telah berhasil menjadi tuan rumah dalam rangka Latihan Bersama Olahraga Tenis Lapangan antara Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Cabang Pengadilan Negeri Baturaja Kelas IB dengan Para Atlet Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Pengadilan Tinggi Palembang, Kami jajaran Pemerintah Kabupaten OKU tentunya mensuport kegiatan yang mempunyai banyak manfaat baik ini, dan juga Pemerintah Kabupaten OKU beserta jajaran Forkopimda OKU selalu mendukung penuh dan memberikan semangat kepada tim-tim dari Pengadilan Tinggi Provinsi Sumsel yang nantinya akan mengikuti Perlombaan Kejurnas Mahkamah Agung di Kota Semarang dan semoga tim-tim yang berasal dari Provinsi Sumsel termasuk tim-tim dari Kabupaten OKU bisa memberikan hasil yang terbaik yang bisa mengangkat dan membanggakan nama Provinsi Sumsel dan juga Kabupaten OKU.

    Turut hadir, Ketua Persatuan Tenis (PTWP) Provinsi Sumsel, Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, Kapolres OKU, Dandim 0403 OKU, Ketua Pengadilan Negeri OKU, Mewakili Forkopimda OKU, Asisten 2 Setda OKU, Kepala OPD dan Kabag Terkait, Hakim Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri Baturaja serta Undangan Lainnya.( Afz )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Latihan Bersama Olahraga Tenis Lapangan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer